Sebelum baca jangan lupa pencet votenya kak^^
...
"Ganti pose.. Ya! Seperti itu. Tahan yaa.."
Suara berat milik Jaemin terdengar begitu mengisi ruang studio foto ini. Diiringi dengan bunyi dari kameranya serta beberapa instruksi yang keluar dari mulutnya, Jaemin terlihat sangat profesional.
Seorang gadis dengan santainya duduk di sofa sembari menaikkan kedua kakinya. Siapa lagi kalau bukan Yoo Aera.
Memang sebelum pulang ke apart, Aera sudah berjanji untuk menemani Jaemin melakukan pemotretan. Jangan lupakan fakta bahwa sekarang Jaemin tinggal di apart Aera, ya.
"Kak Jaehyun kok ngga ngabarin ya.."
Aera bergumam pelan sembari menscroll room chatnya dengan Jaehyun yang sudah seharian tidak memberinya kabar.
Setelah makan malam special –bagi Aera- tiga hari yang lalu, Jaehyun memang sedikit berubah. Atau mungkin itu hanya perasaan Aera saja? Entahlah, yang jelas Jaehyun bilang dia memang agak sibuk karena akhir-akhir ini banyak sekali pasien yang berobat.
"Ra, udah selese nih."
Hening. Tidak ada balasan atau respon apapun dari Aera.
Jaemin yang masih sibuk menata kameranya pun merasa heran sebab temannya itu tidak menjawab ucapannya.
Selesai memasukkan kameranya ke dalam tas, lantas Jaemin menghampiri Aera. Gadis itu ternyata sedang melamun sambil menatap layar ponselnya.
"Woi, Ra!"
Aera terkejut ketika mendapat tepukan di bahunya.
"Kenapa sih, Na! pake teriak segala ih." –Aera.
"Lah? Lo yang kenapa.. gue ajak ngomong malah bengong." –Jaemin.
"Ih masa sih? Gue ngga denger lo ngomong apaan." –Aera.
"Dih dasar budeg lo! Udah selese nih, mau pulang ngga?" –Jaemin.
Aera buru-buru mengangguk kemudian mengemasi barang-barangnya. Sementara Jaemin memastikan semua lampu-lampu studio sudah di matikan.
Setelah semuanya selesai, mereka berdua pun keluar dari studio dan pulang ke apartemen Aera.
Selama di dalam mobil, Aera masih memandangi layar ponselnya. Gadis itu membuka room chat Jaehyun kemudian keluar ke menu utama. Membuka platform medsos lainnya kemudian membuka room chat Jaehyun lagi. Seperti itu terus hingga membuat Jaemin yang berada di sebelahnya bergeleng-geleng.
"Lo nungguin chat siapa sih Ra? Gabut banget deh." –Jaemin.
"Siapa lagi kalo bukan kak Jaehyun." –Aera.
"Sibuk kali. Dia kan dokter." –Jaemin.
"Tapi, Na. Gue ngerasa kak Jaehyun berubah tau." –Aera.
Jaemin melirik Aera sekilas. Kemudian memfokuskan kembali pandangannya pada jalan.
"Berubah gimana?" –Jaemin.
Aera menghembuskan nafasnya kasar.
"Dia jadi jarang ngabarin gue. Ya emang sih dia bilangnya lagi sibuk banyak pasien. Tapi masa setiap hari sih." –Aera.
"Emang kalian udah jadian?" –Jaemin.
Aera terdiam. Jadian? Tentu saja belum. Hingga saat ini hubungan Aera dan Jaehyun belum jelas kepastiannya. Mereka hanya sering bertukar kabar, makan bersama, jalan bersama, atau hal yang lainnya. Tapi Jaehyun masih belum menyatakan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Normal | Na Jaemin [Complete]
RandomTeman yang selama ini ku anggap gay ternyata dia normal! - Yoo Aera 2K20