1

18.9K 1.4K 361
                                    

"Kak Soobin!" teriak Beomgyu dari ujung koridor saat melihat kakak tingkat tersayangnya.

"Kenapa?"

"Ayo bareng, masih pagi kita kekantin dulu ya. Hehe" ajaknya mendapat anggukan dari Soobin.

.

"Kak Soobin mau makan apa?" tanyanya saat mereka sudah sampai dikantin.

"Nasi goreng, laper soalnya. Sama susu almond"

"Oke, aku pesen dulu"

.

"Bang Yeonjun, gue mau nasi goreng" suara ini mengalihkan atensi Beomgyu pada pesanannya, ya, dia kenal sekali ini suara siapa. Ini Taehyun!.

"Ogah, mending mesenin Soobin. Iya gak Bin?" ucap Yeonjun sambil duduk didepan Soobin, yang dibalas tatapan malas olehnya.

"Minggat, disitu kursi Beomgyu. Sono lu"

"Jahat banget sih, nih buntelan squishy" iya, Yeonjun itu suka sama Soobin. Anak kampus juga sudah tau semua.

"Elah bang! Cepetan pesen, gue laper" ucap Taehyun membuat Beomgyu gelisah sendiri mendengarnya. Jantungnya berdebar hanya dengan mendengar suaranya.

"Dek?" panggil bibi kantin, saat memberikan pesanan Beomgyu. Namun tak digubris.

"Eh iya bi, ini uangnya" ucapnya setelah buyar dari lamunan.

"Minggat lo, Beomgyu udah dateng" ucap Soobin membuat Yeonjun cemberut.

"Beom, lu makan sama Taehyun aja gih, sekalian pdkt" suruh Yeonjun membuat Beomgyu kaget, yang tahu dia suka sama Taehyun itu cuma Soobin dan Hueningkai.

"H-hah?? A-apasih kak, galucu banget. Wkwk" ucapnya sambil meletakan makanan dimeja.

"Keliatan tau Gyu, dimata gue sih. Gatau yang lain. Soalnya gue juga lagi jatuh cinta sama buntelan squishy nih sebiji, jadi gue tau" jelas Yeonjun membuat Beomgyu gelagapan, Soobin yang peka pun langsung mengusir Yeonjun.

"Pegi gak lo, sebelum semua akun sosmed lo gue blok" ancamnya membuat mengerucutkan bibirnya lucu, lalu Yeonjun menurut.

Yeonjun memesan makanan dan akhirnya duduk bersama Taehyun di meja yang ada 2 baris di samping Soobin.

"Keliatan banget ya kak?" tanya Beomgyu membuat Soobin menggeleng.

"Engga, emg dasaran kak Yeonjun tukang gombal aja. Jadinya tau"

"Gimana kalau kak Yeonjun ngasih tau Taehyun?" tanyanya lagi dengan wajah khawatir.

"Ngga tenang aja, dia ga ember" jawab Soobin sambil memakan nasi gorengnya.

***

"Gila bosen banget gue, main apa kek gitu yuk" ucap Hyunjin saat mereka sedang berada ditempat biasa berkumpul.

"Truth or dare?" jawab mark membuat Hyunjin menggeleng.

"Gaasik banget sih bang" jawab Jeno

"Gimana kalau kepilih, cuma bisa milih dare. Terus darenya gaboleh yang setengah2, harus waw" saran Yeonjun membuat semua mengangguk, kecuali Taehyun.

"ikut gak lo Taehyun?"

"Iya iya ih, ribut banget" jawabnya membuat Mark segera memutar botol minuman yang sudah habis.

"Yes! Kena Yeonjun!" Teriak Hyunjin senang.

"Apaan deh, mau apa lo pada" tanyanya dibalas senyuman oleh semuanya.

Regret |TaeGyu| ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang