10

6.9K 937 658
                                    

"Choi Beomgyu!"

"Ishhh kak Soobin, apaansih ngagetin ah" Soobin merasa ada yang aneh pada Beomgyu. Hingga ditelitinya sepupu kesayangannya itu dari ujung kaki sampai kepala.

"Kamu.... Kenapa jalannya rada ngangkang begitu??" tanya Soobin membuat Beomgyu sedikit gelagapan.

"H-hah? Apanya? Ngga kok perasaan biasa aja" elaknya. Tapi, bukan Choi -mesum- Soobin namanya kalau tidak paham situasi dan kondisi.

"Taehyun gimana? Jago gak? Gede gak?" tanya Soobin dengan kurang ajarnya, yang langsung mendapat pukulan kencang dari Beomgyu.

"Aduh Gyu! Sakit sakit!"

"Biarin, siapa suruh mesum begitu mulutnya, gapake filter" marah Beomgyu memperjelas segalanya.

"Oh ternyata beneran ya, sampe gamasuk kuliah, bilangnya gaenak badan. Ternyata gaenak yang dibelakang"

"Kak Soobiinnnn!!!" bentaknya membuat Soobin semakin ingin jail.

"Aduh, iya ah udah maaf"

"Sekali lagi macem-macem aku aduin ke kak Yeonjun!"

"Loh kenapa bawa-bawa Yeonjun?"

"idih, terserah Beomgyu dong"

"Tapi serius kan, kamu sama Taehyun baik-baik aja Gyu?" tanya Soobin membuat Beomgyu mengangguk.

"hhhh.... Oke, kakak gabisa bantu ya kalau misalnya kamu nangis gegara Taehyun, ketahuan bunda. terus perjodohan kamu lancar nan jaya. Hati-hati aja Kim Beomgyu" ejek Soobin diending membuat Beomgyu semakin kesal.

"Ish enak aja! Orang nanti gantinya jadi Kang Beomgyu, ehehe"

"Serah, kakak mau nyamperin Yeonjun aja" ucap Soobin sambil pergi berlalu begitu saja.

Ting!

Hp Beomgyu berbunyi, segera sang pemilik membuka dan mengecek notifikasi yang tertera

Hp Beomgyu berbunyi, segera sang pemilik membuka dan mengecek notifikasi yang tertera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pesan yang dapat membuat Beomgyu kesulitan menahan senyumnya saat ini.

"Hehe, sayang Tae" gumamnya lalu berlari menuju kelas.

***

"Taehyun lo anjing!" Bentak Yeonjun sambil menghempas badan Taehyun kedinding, dan menarik kerah bajunya.

"Apasih bang!"

"BIADAP LO ANJING, LO TIDUR SAMA BEOMGYU PAS LO SEBENERNYA PACARAN SAMA CHAE!? BRENGSEK LO BAJINGAN" Yeonjun membubuhi pipi kiri Taehyun dengan sebuah Tinjuan keras.

"Jun jun! Udah Jun!" teriak Hyunjin sambil menarik Yeonjun.

Sedangkan Jeno membantu Taehyun berdiri.

Regret |TaeGyu| ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang