17

5.6K 753 482
                                    

H-1 SoobJun Wedding day

Beomgyu kelihatan gelisah sekali, entahlah, padahal dia sudah jarang mengalami morningsick, tapi entah kenapa, moodnya 2 hari ini berantakan sekali. Dia sedari tadi hanya mondar-mandir diruang TV.

"Kenapa sayang? Hm?" tanya Taehyung yang memeluknya dari belakang tiba-tiba, hari ini dia tidak bekerja, semua deadline Taehyung selesaikan untuk libur 3 hari kedepan. Beomgyu tidak pernah menolak pelukan Taehyung, malah dia senang.

Dipeluknya balik orang yang berstatus suaminya ini. Jujur saja, rasanya nyaman, dia suka, dia sayang Taehyung. Tentu saja, siapa yang tidak akan jatuh pada pesona seorang Kim Taehyung.

Tapi, Beomgyu belum cinta, mungkin karena cintanya sudah diambil semua oleh Kang Taehyun, ntahlah, dia sudah 4 tahun lebih mencintai Taehyun.

"Gamau jawab? Hm?" ucap Taehyung sembari menepuk2 punggung Beomgyu dan mengelus rambutnya, Beomgyu saat hamil memang sangat manja, rugi sekali Kang Taehyun tidak bisa menemaninya.

"Mau jalan2, disini rasanya gerah, mau makan eskrim" pintanya pada Taehyung sambil mengeratkan pelukan.

Taehyung tersenyum kotak, astaga, Beomgyu manis sekali, jika bukan karena Jungkook, mungkin Taehyung sudah total jatuh hati, Beomgyu ini benar2 tipenya.

"Siap laksanakan, nyonya Kim" Jawabnya, kemudian keduanya tersenyum.

.
.
.
.

.
.

Disini Taehyun sekarang, disebuah cafe didekat taman pusat. Tempat favoritnya. Memesan secangkir vanilla latte, mendengar lagu melalui earphone dan membaca buku. Dia sedang ingin menenangkan dirinya.

Besok, besok dia akan bertemu Beomgyu. Taehyun tersenyum, dia mengingat, dia pernah kemari bersama Beomgyu. duduk dikursi yang sama seperti sekarang, dan dihari itu juga, Taehyun mengajaknya ketaman, dan menyatakan cinta.

Cinta?

Tiba2 ponselnya berbunyi, Taehyun menoleh. ah, ternyata Chaeryong.

Taehyun memilih untuk tidak menggubris panggilannya, ntahlah, Taehyun merasa belakangan ini Chaeryong tidak istimewa. Maksudnya, dia tidak pernah merasakan lagi gejolak dihatinya untuk perempuan itu, sekarang fokusnya jadi ada pada Beomgyu.

Jika difikir2, Taehyun baru menyadari ini. Bercinta dengan Beomgyu, lebih bisa membuatnya gila dibanding dengan Chaeryong, bahkan Taehyun sampai lepas kendali dan kembali menyetubuhi Beomgyu saat pagi. Kenapa dia baru sadar? Kalau Beomgyu itu pelan2 menarik perhatiannya.

Dia mengacak rambutnya frustasi, oh ayolah, dia kemari untuk menenangkan diri.

"Sial" umpatnya kemudian menjatuhkan kepalanya diatas tangan yang terlipat dimeja. Menoleh keluar melalui jendela cafe, yang langsung menampakkan suasana taman.

Hari ini tidak terlalu ramai, tentu saja, ini bukan hari libur.

Namun tak sengaja mata besar Taehyun menangkap postur tubuh seorang pria mungil yang sangat dia kenal dari belakang.

"Choi Beomgyu?" duduknya kembali tegak, dan memutuskan mengamati baik2 pria itu, sedang apa dia disana sendirian? Dia terlihat gelisah.

Beomgyu akhirnya duduk disebuah kursi dekat taman, dia menggoyangkan kakinya yang tergantung karena kursi taman yang lumayan tinggi, dan terlihat dia sedang bergumam. Taehyun tanpa sadar tersenyum, dapat dia lihat, pipi Beomgyu semakin berisi. Ah... tidak terbayangkan betapa lembutnya pipi itu jika dicubit, apakah itu karena dia sedang hamil? Tidak mungkin berat badan Beomgyu naik begitu saja, dia makannya saja sedikit.

Regret |TaeGyu| ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang