9

7K 896 580
                                    

Warning!!🔞 Ada konten yang rada sensitif buat bocil. Minggat dulu ya :( jangan terobos aja lu cil.

Tapi inget, cuma 'rada' oke.

...................................

Pagi ini Beomgyu sudah sibuk berkutat didapur, hari ini libur. Dan Beomgyu mengajak Taehyun untuk datang dan sekedar sarapan bersama.

"Huhuu, mama. Maafin Beomie, ternyata masak itu susah kalo sendirian. Mau dibantuin bibi maid. Huhuu" keluhnya saat rasa masakannya tak sesuai ekspetasi yang diharapkan, tidak terlalu buruk. Tapi tetap saja tidak enak menurutnya.

Ding dong!

"Mampus, Taehyun keburu dateng" dia segera berlari menuju pintu dan membukakannya.

"Taee... Huhuu" keluhnya langsung saat baru saja membuka pintu.

"Kenapa sayang? Hm?" tanyanya sambil merapikan rambut Beomgyu yang sedikit acak-acakan.

"Masakannya...." Taehyun langsung mengerti saat 1 kata itu Beomgyu ucapkan.

"Aku bawa makanan kok, liat" ucapnya sambil menyodorkan bungkusan yang dia bawa. Taehyun memang punya firasat kalau Beomgyu akan gagal, karena dia pernah makan telur dadar buatan Beomgyu yang rasanya... Ngga buruk, tapi aneh sumpah.

"Yeay! Kita bakal tetap makan" serunya riang seperti anak 5 tahun. Gemasnya.

.
.
.

.
.
.

"Tae hari ini sibuk?" tanya Beomgyu yang dibalas gelengan langsung oleh Taehyun.

"Kenapa?"

Beomgyu tiba2 menunduk dengsn rona dipipinya, hendak mengucapkan sesuatu tapi tertahan egonya.

"B-boleh temanin Beomgyu? S-seharian... Full" ucapnya terbata. Astaga gemas sekali, Taehyun ingin memakan makhluk menggemaskan dihadapannya ini. Sekarang Taehyun akui, Beomgyu yang terimut. Tidak terima sanggahan.

"Astaga sayang, gausah nanya. Tinggal minta aja, pasti aku temenin, kamu pacarku" jawabnya membuat Beomgyu menoleh dengan semangat.

"Serius??" Taehyun balas mengangguk.

"Anything for you, my one and only princess" Beomgyu tersipu, apa-apan sih. Princess katanya, dia kan laki2.

"Ish tukang gombal, dasar"

Sebenarnya, Beomgyu sangat kesepian setelah seminggu ini pindah. Tidak ada teman, jika dirumah dia mungkin masih bisa mengajak bibi maid untuk mengobrol atau mencoba memasak sesuatu bersama. Tapi disini, Beomgyu total tidak punya kerjaan.

.
.
.
.

.
.
.

.
.

Hari sudah malam, seharian ini benar2 menyenangkan. Jarang sekali Beomgyu bisa memonopoli Taehyun tanpa gangguang dadakan. Ini momen langka, harus diabadikan. Kalau perlu Beomgyu harus catat tanggalnya, dan jadikan wallpaper sekalian.

"Tidur disini aja? Nanti aku tidur disofa. Kamu dikamar" tawar Beomgyu membuat Taehyun menggeleng. Mereka sedang didepan tv, meminum susu rasa pisang favorit Beomgyu, ditemani beberapa camilan.

"No, Big No. Aku yang disofa, kamu dikamar"

"Ish apaan sih Tae, gaboleh. Kamu yang dikamar, kamu tamu"

"Choi Beomgyu, Justru karna aku tamu. Aku yang disofa, kamu itu gampang sakit, nanti masuk angin"

"Tae..."

Regret |TaeGyu| ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang