Ini sudah pagi, tadi malam rasanya Beomgyu tidur nyenyak sekali. Bahkan dia sudah bersenandung pagi2 begini.
Taehyung hanya memperhatikan dari belakang, sosok sang suami yang sedang memasak dengan riang, dirumah ini sengaja tidak mengambil jasa pekerja RT, Taehyung kurang percaya orang luar katanya. Lagipula Beomgyu juga mengatakan hal yang sama, 'urusan rumah Gyu bisa sendiri' katanya.
"Seneng banget kayaknya? Bagi2 dong senengnya, masa mau seneng sendiri" ucapnya sambil tetap duduk dimeja makan sambil menopang dagu melihat Beomgyu.
"Gamau, nanti Gyu gaseneng lagi"
"pelit banget""Kalo senengnya dibagi sama kakak, ntar jadinya dibagi 3"
"Loh? Satunya siapa" tanya Taehyung bingung.
"Si dedek"
"Oohh" ucap Taehyung yang baru paham.
"Si dedek pelit banget sama papi"
"Iya, soalnya papi bau belum mandi, dah mandi sana" ucap Beomgyu dengan tangan yang bergerak seperti mengusir.
"Iya iyaaa" Taehyung pergi kekamar mandi, meninggalkan Hpnya yang masih ada dimeja.
Namun, 10 menit kemudian Hpnya berdering. Beomgyu menoleh, kemudian tersenyum, sepertinya dia menemukan hal yang menyenangkan.
"KAK TAEHYUUNGGG!! DITELFON KAK JUNGKOOOKKK!" teriaknya dari dapur yang tak jauh dari kamar mandi.
Dan cukup menyenangkan baginya dapat mendengar suara berisik yang Taehyung timbulkan dikamar mandi, mulai dari suara barang jatuh, atau pintu yang tertabrak. Beomgyu tertawa.
"Mana??" tanyanya dengan handuk yang melekat dibawah dan rambut basah, untung aja suami, kalo ngga kan nanti mata Beomgyu solimi.
"santai aja keles, ntu hp gagerak kemana-mana, gapunya kaki"
"Iya, tapi Jungkook-nya yang keburu lari"
"Najis bucin"
"Kakak gamau denger itu dari kamu ya Gyu"
Terdengar agak aneh ya, mengingat status mereka sebagai pasangan menikah, tapi bisa-bisanya membahas orang lain selayaknya teman biasa.
"Nanti kakak gamakan malam dirumah" ucap Taehyung setelah mengangkat telefon.
"Iya udah paham, pergi sana"
"Eits sarapannya?" Beomgyu mendelik, lalu menyodorkan sepiring makanan yang sudah dia masak tadi pada Taehyung, beserta segelas Jus jeruk.
"Cantik banget suami siapa"
"suami orang gila"
"Kakak gagila?"
"Gada orang gila ngaku"
"oke, kakak gila"
"Tuh kan beneran gila sampe ngaku" Beomgyu kembali tertawa melihat wajah malas Taehyung, lucu.
Lalu tak lama kemudian, notifikasi spesial berbunyi dari Hp Beomgyu, tentu saja Beomgyu yang tahu pemilik notifikasi tiu segera mengecek Hpnya.
Beomgyu tersenyum, dan segera membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret |TaeGyu| ✅
FanfictionBxB warn!! Choi Beomgyu, pemuda cantik yang sudah lama sekali naksir Taehyun, sejak kelas 2 SMA, hingga sekarang masuk perguruan tinggi. Berbeda dengan Taehyun yang straight, tidak tertarik sama sekali pada Beomgyu, karna dia suka perempuan. "Truth...