"Choi Beomgyu" panggil Taehyun saat bertemu dengan Beomgyu dikoridor.
"E-eh Taehyun, ada apa?" huhu, Beomgyu masih tidak bisa terbiasa. Selama 2 tahun ini Beomgyu hanya mengagumi dalam diam, tidak banyak interaksi dengan Taehyun. Benar2 hanya mengagumi dalam diam.
"Mau kekantin?" tanyanya dibalas anggukan oleh Beomgyu.
"Bareng gue"
"Tapi, aku udah janji sama kak Soobin"
"kak Soobin pasti lagi gabisa, lagi diculik sama Yeonjun" pernyataan Taehyun membuat Beomgyu tergelak.
"HAH?! KAK SOOBIN DIA-HMPH!" ucapnya terpotong saat Taehyun tiba2 menutup mulutnya, ya iya harus. Nanti malah menimbulkan salah paham.
"Maksudnya dia lagi bareng bang Yeonjun, gadiculik. Tenang aja oke?" jelasnya membuat Beomgyu kembali mengangguk.
"Kalau gitu ayo, kita kekantin aja" ajaknya sambil menarik lembut tangan Beomgyu.
Beomgyu rasa, Taehyun bisa merasakan debaran jantungnya, dari nadi tangannya.
***
"Kak Beomgyu"
"Kak, kakak denger gak sih??" panggil Hueningkai pada Beomgyu yang melamun, tidak melanjutkan acara makannya.
"E-eh? Denger kok"
"Yaudah, tadi emang Kai cerita apa" Beomgyu menyengir menampakan deretan gigi rapi dan wajah cantiknya.
"Hehe, gadenger" Hueningkai menepuk jidatnya, sabar kai, sabar.
"Pulang dari cafe, mau mampir kerumah kak Soobin dulu gak?" ulangnya pada pembicaraan sebelumnya.
"Boleh, sekarang juga boleh" jawab Beomgyu.
"Habisin dulu pancakenya, rugi tau" Beomgyu mengangguk, siapa yang lebih tua sih.
***
"Kak Soobin, itu kak Beomgyu kenapa sih?" tanya Hueningkai saat mereka dikamar Soobin, melihat Beomgyu yang sedang melamun memainkan pizzanya.
"Choi Beomgyu, tadi Kang Taehyun bilang sesuatu" ucap Soobin pelan, namun berbeda dengan respon Beomgyu.
"Hah?! Masa? Yang bener? Bilang apa??" padahal tadi Hueningkai panggil berkali-kali tidak menoleh.
"Nah fix, masalah Taehyun. Ada apa lagi?" tanya Soobin sambil melipat kedua tangannya didada.
"Engga, bukan masalah. Cuman.... tadi kan kak Soobin engga ada pas makan siang. Jadi Taehyun ngajakin aku makan bareng"
"Lah, bukannya itu bagus ya kak??" tanya Hueningkai dibalas anggukan oleh Soobin.
"T-tapi, aneh aja gitu rasanya. Soalnya kita berdua kan gapernah interaksi sedekat itu, tiba-tiba dia ngajakin makan bareng. Setahu aku, Taehyun straight, dia sukanya perempuan" penjelasan Beomgyu ada benarnya, ini aneh. Karena Taehyun itu straight, tiba-tiba saja dia mendekati Beomgyu.
Taehyun straight itu, salah satu alasan kenapa Beomgyu tidak pernah berusaha lebih. Dia tidak ingin Taehyun jadi jijik.
"Mungkin dia mau berteman?" ucap Hueningkai.
"Atau emang sekarang dia tertarik sama laki-laki?" sambung Soobin, jawaban keduanya tidak memberi bantuan.
"Huhuu, gimana ini, aku bingung banget. Aku senang banget tentunya, tapi kenapa rasanya aneh" rengeknya sambil akhirnya memakan pizzanya.
"Yaudah, berfikir positif aja. Jangan terlalu dipikirkan" ucap Soobin membuat Beomgyu mengangguk.
"Ah iya kak, tumben banget kakak mau pergi sama Bang Yeonjun" tanya Beomgyu sambil mulai memakan pizzanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret |TaeGyu| ✅
FanfictionBxB warn!! Choi Beomgyu, pemuda cantik yang sudah lama sekali naksir Taehyun, sejak kelas 2 SMA, hingga sekarang masuk perguruan tinggi. Berbeda dengan Taehyun yang straight, tidak tertarik sama sekali pada Beomgyu, karna dia suka perempuan. "Truth...