"Beomgyu, kamu bakal dijodohin" 1 kalimat dari Ny.Choi yang membuat Soobin dan Beomgyu tersedak.
"Ohok! Ohok!... Apa?!, gamau!!" tolak Beomgyu.
"Kenapa gamau? Calonnya anak dari Kim Corp lho, Kim Taehyung itu" sambung Tante Choi.
"Hah? Bukannya kak Taehyung punya pacar?" sahut Soobin mencoba membantu Beomgyu. Sedangkan para ayah hanya diam saja memperhatikan.
"Orang tuanya bilang gada kok, dia malah yang pengen jodohin Taehyung sama kamu Gyu" sambung Ny.Choi.
"Kak Jungkook, itu dia pacarnya. Kak Jungkook yang dulu tetangga kita ma" panik Beomgyu, dia tidak mau. Baru saja pacaran dengan Kang Taehyun, sudah mau dijodohkan dengan Kim Taehyung. Walau sama-sama KTH, Beomgyu maunya Taehyun. Gapake G.
"Iya tante, Soobin juga tau" sambung Soobin.
"Kenapasih kalian berdua tiba2 kompak banget"
"Maaa, pliiss Beomgyu gamau. Beomgyu udah besar mah, bisa pilih pasangan sendiri. Iya Beomgyu tau mama sama papa pasti pilihin yang baik, Tapi Beomgyu mohon. Untuk kali ini aja Beomyu minta" yap, biasanya Beomgyu selalu menurut dengan keputusan orangtuanya. Baru kali ini dia menolak.
"Soobin juga bakal bantuin Beomgyu tante, Soobin pasti bantu Beomgyu dapatin yang baik. Soobin janji"
"Iya mah, kalau emang gabisa. Nanti Beomgyu nurut deh, tapi untuk kali ini aja. Ya ya?"
"Beomgyu..."
"Iya??"
"Kamu punya pacar ya?" tanya Ny.Choi membuat Beomgyu gelagapan, oke, dari sini Soobin sudah tidak bisa membantu.
.
"Yang jujur" ucap Ny.Choi membuat Beomgyu mengangguk.
Kedua orangtuanya saling menoleh, sang ibu memperlihatkan wajah ragu, namun sang ayah mengangguk.
"Yasudah, iya gapapa. Kita tunda dulu kesepakatannya, tapi sampe aja kamu nangis gegara pacar kamu. Mama gaterima penolakan lagi soal perjodohan" ucapnya Final, membuat Beomgyu mengangguk semangat.
"Iya janji! Beomgyu janji!"
"Terus Bin, kamu sama Yeonjun serius gak? Mama kenal sama mamanya Yeonjun, bisa tinggal obrolin aja masa depan kalian gimana" sahut ibu Soobin membuat Soobin tersedak.
Kok sekarang dia yang kena?.
***
"Beomgyu? Kamu kenapa?" tanya Taehyun saat mereka berdua dikantin, Soobin sedang bersama Yeonjun.
"Eh engga, gapapa" Beomgyu akhirnya sadar dari lamunannya dan kembali makan.
"Taehyun?"
"Hm?"
"Kamu beneran sayang kan sama aku"
Pertanyaan Beomgyu bagai pisau bagi Taehyun, hampir saja dia tersedak. Untungnya bisa dia tahan.
"Ya iya dong Gyu" jawabnya tanpa menoleh Beomgyu.
"Huft, kalo gitu syukur. Berarti keputusan aku tepat" yang terakhir tentu saja hanya Beomgyu ucapkan dalam hati.
"Kamu kenapa memangnya tiba-tiba?" tanya Taehyun sambil menatap Beomgyu.
"Gapapa, cuma nanya aja. Boleh kan?" jawabnya dengan senyum manis, semanis permen kapas. Bukan, lebih manis lagi!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret |TaeGyu| ✅
FanfictionBxB warn!! Choi Beomgyu, pemuda cantik yang sudah lama sekali naksir Taehyun, sejak kelas 2 SMA, hingga sekarang masuk perguruan tinggi. Berbeda dengan Taehyun yang straight, tidak tertarik sama sekali pada Beomgyu, karna dia suka perempuan. "Truth...