"Pagi kak" sapa Beomgyu pada Taehyung yang masih sibuk diruang kerjanya, semalaman dia tidak tidur. Sepertinya sedang banyak kerjaan.
"Mau sarapan apa? Sekalian Beomgyu buatin kopi" tanya Beomgyu yang hanya mengintip dari pintu yang setengah terbuka, dan hanya memperlihatkan kepalanya.
"Apa aja, terserah kamu gapapa" ucap Taehyung sambil tersenyum lalu kembali lagi pada pekerjaannya.
"Oh, oke"
Ini sudah minggu ke 5 dalam pernikahan mereka, hidup Beomgyu sudah berjalan seperti biasanya. Emosinya sudah mulai stabil, ntah Taehyung punya bakat menenangkan, atau memang pemulihan Beomgyu cepat kali ini.
"Masak apa ya, kalo nasi goreng lagi nanti kak Taehyung bosan" gumamnya sambil melihat-lihat bahan makanan.
Ah, tenang saja. Keahlian memasak Beomgyu sudah meningkat. Dia mengikuti bimbingan memasak, dan cukup mengejutkan dia cepat sekali belajar.
Beomgyu ikut, setelah dia gagal memasakkan Taehyun saat dia menginap dulu. Beomgyu tidak ingin Taehyun selalu makan pesan antar saat bersamanya. Ah, rindu Taehyun.
"Hhh.. Terserah deh apa aja yang pent- hoekkk" astaga, ada apa ini. Beomgyu tiba2 mual sekali.
"hoeekk.... hoeekk" Beomgyu segera berlari menuju Toilet untuk muntah.
Jarak dapur dengan ruang kerja Taehyung tidak jauh, jadi dia dapat mendengar suara Beomgyu.
"Gyu?! Ada apa??" Taehyung segera menuju toilet sesaat setelah melihat Beomgyu tergesa-gesa kesana.
.
.
.
.Ini sudah 10 menit, Taehyung berdiri didepan toilet, dan terus menanyakan keadaan Beomgyu yang sedari tadi muntah.
Akhirnya pintu toilet terbuka, menampakkan sosok Beomgyu yang wajahnya sudah pucat pasi.
"Ayo kedokter" ajak Taehyung yang langsung menarik Beomgyu tanpa persetujuan.
***
"Kim Beomgyu-Sshi" ucap seorang dokter yang sedang duduk dihadapan mereka.
"Iya?"
"Jangan terlalu lelah, makananmu harus dijaga nutrisi dan vitaminnya, dan ini multivitamin agar bayinya sehat" ucap sang dokter membuat kedua pasangan itu bingung.
"Kenapa kalian bingung? Suami istri kan?" keduanya mengangguk.
"Kim Taehyung-sshi, istrimu hamil. Selamat"
.
.
.Beomgyu dan Taehyung tidak membicarakan sepatah kata apapun setelah keluar dari ruangan dokter tersebut.
Hingga sampai dirumah, Beomgyu akhirnya membuka suara.
"Maaf..." ucapnya dengan suara hampir menangis.
"iya Gyu, kakak tahu. Ini anak Taehyun" ucap yang lebih tua membuat Beomgyu terkejut. Dan ya, 1 fakta tentang hubungan pernikahan mereka, Taehyung masih belum pernah menyentuh Beomgyu, mereka belum pernah HS selama 1 bulan pernikahan ini.
Maka dari itu, Beomgyu tidak mungkin hamil anak Taehyung. Dan satu-satunya orang yang pernah tidur bersama Beomgyu, ya tentu saja si Kang brengsek Taehyun itu.
Beomgyu menangis sekarang, apa-apaan cerita hidupnya ini. Melihat Beomgyu menangis, Taehyung mengacak rambutnya frustasi. Iya, dia tahu seluruh seluk beluk cerita Beomgyu sebelum menjadi istrinya. Harusnya Taehyung siap, tapi kehamilan ini diluar dugaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret |TaeGyu| ✅
FanfictionBxB warn!! Choi Beomgyu, pemuda cantik yang sudah lama sekali naksir Taehyun, sejak kelas 2 SMA, hingga sekarang masuk perguruan tinggi. Berbeda dengan Taehyun yang straight, tidak tertarik sama sekali pada Beomgyu, karna dia suka perempuan. "Truth...