22

4.7K 648 93
                                    

Guys, mo ngaku aj ak mah... Tapi tunggu di akhir chapter ✌😸

------------------------------------------------------

Taehyun pulang, selesai sudah agenda seharian bersama Beomgyu miliknya. Saat sampai rumah, segera dia membuka HP lamanya yang sengaja ditinggal dirumah, dan Taehyun sudah bisa menebak.

Ada 23 misscall dan 7 pesan dari Chaeryong, hah... Tidak bisakah wanita ini sehari saja tidak mengganggu pikiran Taehyun? Ada perasaan menyesal di batin Taehyun dahulu sempat melabuhkan hati pada wanita 1 ini.

Dia memijat pilipisnya pusing, mengotak-atik sedikit HPnya hingga berdering yang menandakan sedang memanggil.

"Mau apa lagi?" tanyanya ketus, tapi dengan nada yang dilembutkan, jika dia dibentak dan menangis, itu akan lebih merepotkan.

"Tae~ kangen, kamu kemana aja udah 2 hari??" Taehyun mendengus hingga terdengar ke sebrang telepon.

"Menurut kamu?"

"kerja?"

"Aku masih kuliah... Ca"

"terus ngapain?!" Nada bicara Chaeryong meninggi, ingatkan pada Taehyun kalau wanita yang bicara dengannya saat ini sedang hamil.

"Ya ngurus Beomgyu sama calon anakku lah? Ngapain lagi?" akhirnya Taehyun kesal.

"Tae! Ini juga anak kamu!"

"Bukan, Chae. B u k a n. Kamu cari ayahnya yang bener sekarang, jangan sandiwara"

"Kang Taehyun! Pacar aku cuma kamu!"

"Terus yang tidur sama kamu siapa aja? Jangan pura2, aku tau. Kamu juga pernah coba sama Hyunjin kan. Temen aku sendiri, hebat, pake guna2 apa kamu sampe Hyunjin yang notabenenya bucin Seungmin kepelet 1x?" Taehyun emosi, dia memang tidak membentak, tapi seperti biasa, mulut tajam seorang Kang Taehyun tidak bisa diam.

"Loh kenapa diem? Bener? Wah, padahal aku cuma ngambil kesimpulan dari rumor dikampus"

"Taehyun, 1x lagi aku bilang, ini. Anak. Kamu"

"Iya, 1x lagi aku bilang. Itu. Bukan. Anak. Aku. Puas? Aku gasebego itu buat lupa kalo kita cuma tidur 1x, dan itu pake pengaman, Chae"

"Tapi Kang Ta-"

Tut!

Sambungan telepon Taehyun matikan sepihak, sungguh wanita itu sangat memusingkan, terlalu memaksakan.

Dia terlalu mengatur, banyak minta, dan egois. Mulai sekarang Taehyun akan menambah 1 syarat pada hidupnya.

Tidak akan pernah menuruti keegoisan seseorang kecuali Choi Beomgyu.

Ya, terserah, katakan saja Taehyun bulol (bucin tolol). Kali ini Beomgyu tidak akan dia lepas, ini hanya menunggu waktu sampai anak Chaeryong menemukan ayah aslinya, dan saat itu juga dia akan sepenuhnya yakin menjadikan Beomgyu miliknya.

Maaf ya Tuan Kim Taehyung, marga Beomgyu akan dia ubah menjadi Kang. Kim tidak cocok untuk seorang Choi Beomgyu, yang paling tepat memang Kang Beomgyu. Nantikan saja, Taehyun sudah siapkan segalanya.

***

"Gyu?" panggil Yeonjun saat Beomgyu bertamu kerumah mereka dengan wajah kusut.

"Kamu kenapa lagi? Perutnya sakit? Mual? Atau gimana?" khawatir Yeonjun padanya.

Beomgyu tidak bicara, dia hanya segera memeluk Yeonjun dan mengeratkan pelukannya. Bibirnya mengerucut lucu.

Regret |TaeGyu| ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang