6

6.2K 989 488
                                    

DEMI APA AKU LUPA TAMBAHIN GAMBAR DI BAGIAN 1,2,3 😭😭😭 YANG UDAH BACA, DIBACA ULANG FLISHH, UDAH AKU KASIH GAMBARNYA. MMFF NANDY BEGO EMG 😭😭🙏🙏

----------------------------------------------------------

Ini sudah tanggal 13, ya, 13. Tepat hari ini Beomgyu dan Taehyun sudah 1 bulan berpacaran.

"Kak Soobin!" teriak Beomgyu membuat Soobin yang sedang berjalan dikoridor sambil memegang roti dan bukunya itu menoleh.

"Hm? Kenapa?" jawabnya sambil tetap fokus pada bukunya, dan memakan rotinya. Beomgyu heran, kenapa ini orang ngga kesandung atau nabrak apa gitu.

"Nanti pulang aku bareng kakak ya? Atau kakak hari ini bareng bang Yeonjun lagi?" tanya Beomgyu membuat Soobin menggeleng.

"Yeonjun ngga kuliah" jawabnya membuat Beomgyu heran.

"Loh? Kenapa? Sakit?" tanyanya dibalas anggukan oleh Soobin.

"Sakit apa?" tanyanya lagi.

"Yakin mau tau?" ucap Soobin membuat Beomgyu mengangguk. Duh kan jadi makin penasaran.

"Habis main semalam, Kakak menang hompimpa, kakak jadi semenya. Terus tuh anak hari ini gabisa jalan, makanya ga ngampus" jelas Soobin dengan senyum bangga mengingat kejadian semalam.

Astaga, kuping Beomgyu ternodai. Pikirannya juga, pagi gini dia denger cerita macam apa yatuhan.

"Aaaaa!! Beomgyu gadengeeerrr!!" teriaknya sambil menutup kuping saat Soobin menjelaskan lebih detail kejadian semalam.

"Aduh iya, ahahah galagi galagi" ucap Soobin saat dia mulai dicubiti oleh Beomgyu.

"Jadi, kenapa gapulang bareng Taehyun lagi?" tanya Soobin.

"Hari ini aku mau kasih Taehyun hadiah, kita udah 1 bulan jadian!" ucapnya semangat.

"Apasih 1 bulan doang, alay. Orang tuh ngerayainnya pas udah 1 tahun" ejek Soobin sambil kembali memakan rotinya.

"IH, BEOMGYU GAMAU DENGER DARI ORANG YANG NYEWA RESTORAN CUMA BUAT ANNIV 2 BULAN KEMAREN YA!" Marahnya pada Soobin.

Ah iya, sekedar informasi. Soobin tidak jadi memberi tahu Beomgyu kedok aslinya Taehyun, soalnya Soobin berani bertaruh kalau Beomgyu akan mogok makan 1 minggu setelah tahu. Dia sesayang itu pada Taehyun. Jadi dia dan Yeonjun berusaha membuat Taehyun jadi suka pada Beomgyu. Jalan terbaik saat ini.

"Jadi kamu mau beli hadiah apa?" tanya Soobin lagi.

"Hmm, masih belum tau. Taehyun makan gabanyak, jadi kalo makanan kurang srek rasanya"

"Ah iya! Dia sering keceplosan ngeluh pengen pelihara ular!" sambung Beomgyu membuat Soobin tergelak.

"Apa? Kamu mau beliin dia ular?" Beomgyu mengangguk.

"Astaga Choi Beomgyu, Cari hadiah lain! Kamu juga takut kan sama ular"

"Tapi Taehyun demennya ular, jadi aku gapapa. Toh nanti bukan aku yang pelihara, hehe" Soobin memutar bola mata jengah, terserah dia.

"Kak Soobin tau gak dimana tempat orang jualnya?" tanyanya membuat Soobin menggeleng, emangnya dikira dia pawang ular.

"Tanya Bunda aja, kan bunda kamu tau aja tuh. Sapa tau temennya ada yang jual juga" ucapnya membuat Beomgyu mengangguk, benar juga.

"Nanti aku chat ya kak pas selesai kelas" Soobin mengangguk dan Beomgyu kembali ke kelasnya.

"Mumpung Tae sibuk, gabisa nganter pulang. Jadi sekalian beliin hadiah deh" ucapnya riang.

Regret |TaeGyu| ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang