29

4.6K 566 218
                                    

Belakangan ini, kepala Beomgyu sering pusing. Perutnya juga mual, pokoknya tidak enak badan, bahkan mencium bau makanan juga tidak enak.

"Tae~ lapaarr" keluhnya, wajahnya pucat, semua makanan tidak masuk keperutnya.

Taehyun yang sedang siap-siap bekerja, langsung melonggarkan dasinya dan duduk ditepi kasur.

"Mau makan apa? Sebut aja, nanti aku beliin" ucap Taehyun sambil mengelus-elus perut Beomgyu yang dikeluhkannya tidak nyaman.

"Kamu habis makan apa sampe mual-mual begini?" tanya Taehyun dibalas gelengan oleh Beomgyu.

"Ngga ada makan aneh-aneh kok, cuma makan masakan kak Yeonjun"

"Loh? bang Yeonjun katanya juga lagi ngga enak badan"

"Yang bener? Aku gatau"

"Yang cerita Bang Soobin kemaren pas ada meeting"  Beomgyu mengangguk mendengar penjelasan Taehyun, sepertinya bahan makanan yang bermasalah.

"Hoek!" Beomgyu lagi-lagi mual, dia segera berdiri menuju toilet walau rasanya lemas.

Taehyun yang khawatir segera menyusul Beomgyu ke toilet.

"Hiks, Tae. Gaenak, gakeluar apa-apa, air doang" rengek Beomgyu pada Taehyun.

Taehyun tanpa basa-basi lagi langsung membuka jas dan dasi yang dia kenakan, melemparnya asal keruang tamu dan segera menggengdong Beomgyu masuk kedalam mobil.

"Gausah keras kepala gamau diperiksa, pokoknya kita harus kerumah sakit" paksanya.
.
.
.




Taehyun sedang menunggu diruang tunggu, Beomgyu lama sekali. Hari ini dia bolos kerja demi menemani kesayangannya, lagian perusahaan punya sendiri, jadi bos mah gampang, Beomgyu prioritas, kerja belakangan.

#KasihanSekretarisTaehyun

Ceklek!

Pintu ruangan akhirnya terbuka, wajah Beomgyu cemeberut sekali, Taehyun jadi semakin khawatir.

"Kata dokter apa? Lagian kenapa aku ga kamu bolehin masuk?" tanya Taehyun langsung.

"Tae..." ucapnya lemah membuat Taehyun semakin berdebar.

"Garisnya dua!" wajah Beomgyu tiba-tiba berubah cerah.

"Hah?"

"Iya, garisnya duaa"

"Apanya? Kamu habis rapid test?"

"Heh bego, amit-amit kalo itu garisnya dua" kesal Beomgyu sambil menjambak rambut Taehyun yang dicat blond.

"Aku hamil, usaha kita selama ini berhasil"
.
.
.

Ecie barengan lagi, para bapack lebih aktif upload yh bund

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ecie barengan lagi, para bapack lebih aktif upload yh bund.
.
.
.

Pulang dari rumah sakit, Beomgyu mengajak Taehyun untuk mampir dulu kerumah Soobin dan Yeonjun.

Regret |TaeGyu| ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang