1. Pagi

11.5K 994 137
                                    

Pacar
Choi San - Jung Wooyoung
Short chapter




















"Pagi sayang." Sapa San saat lihat pacarnya lagi jalan di koridor kampusnya.

Wooyoung yang bingung pacarnya udah ada dikampus pagi-pagi tanpa babibu lagi langsung tanya "Pagi San. Loh tumben pagi udah di kampus? Bukannya kamu ada kelas nanti jam 11?"

"Sengaja dong."

"Eh kok?"

"Sengaja kan mau ketemu pacar emangnya nggak boleh ya?" Tanya San sambil rangkulin tangannya di pinggang Wooyoung. Wooyoung nya apa kabar? Malu sih sebenernya dia dilihatin banyak orang di kampus. Tapi dia juga seneng. Gimana dong?

"Apa sih San. Tangan nya itu loh dikampus ini." Protes wooyoung. Protes aja tapi tangannya nggak dilepasin. Dibiarin gitu aja tetep di pinggang dia.

"Terus kenapa kalo dikampus?"

"Malu lah dilihatin. Banyak orang ini. Mana lagi di koridor gini."

"Berarti kalo di apartemen mau dong?"

"Maksudnya?"

"Jadi maksudnya kalo cuma berdua mau?" Tanya San

"Ih apaan sih kamu. Nggak jelas." Jawab Wooyoung sambil bales pelukan San. Wooyoung udah nggak peduli tuh perkara dilihatin orang banyak di kampus. Biar pada tau San cuma punya Wooyoung bukan yang lain.

"Apanya yang nggak jelas coba. Ini juga katanya nolak. Tapi tangan aku nya nggak dilepasin tuh malah dibales peluk." goda San. Wooyoung? Nahan malu mukanya yang udah merah dari tadi makin merah.

"Apaan sih kamu. Biar yang lain tau kalo Choi San cuma punya Jung Wooyoung. Lagian ngapain kamu ada di gedung seni sih? Sana ke gedung kamu sendiri."

Wooyoung bilang gitu tapi pipi nya udah memerah sampe telinga karena malu.

"Kan udah dibilang pengen ketemu pacar. Kangen tau. Udah lama nggak ketemu kamu."

"Iya lah orang kamunya sibuk urusin BEM terus. Aku nya mah nggak pernah diurusin."

"Cie cemburu nih ceritanya?" Goda San sambil colek dagu nya wooyoung

"Nggak." Jawab wooyoung sambil nepis tangannya San.

"Cemburu kok sama organisasi sih woo.. Cemburu tuh kalo aku deket sama Yuqi anak sasing. Gitu dong jangan sama BEM." Goda San.

"Tau ah. San pokoknya nyebelin. Valid no debat!!"

"Cieee ngaku aja dong Wooyoung nya San."

"Ih dibilang nggak, ya nggak ya San. Bawel banget sih."

"Ikut aku sini." Ajak San sambil narik Wooyoung ke arah taman belakang fakultas seni yang sepi.

"Ngapain kesini?" Tanya Wooyoung pas udah sampai di taman.

Tanpa babibu lagi. San langsung narik Wooyoung ke pelukannya.

"Sumpah Woo. Kangen banget sama kamu."

Wooyoung bales pelukan San. Terus naroh kepalanya diceruk leher San sambil diciumin beberapa kali.

"Aku juga kangen sama kamu. Kenapa sibuk banget sih? Aku di apartement kamu juga bosen sendirian terus, kalo kamu tinggal. Makanya aku pilih pulang kerumah mama."

"Maaf."

"Kapan selesai?" Tanya Wooyoung sambil longgarin pelukannya sedikit terus lihat San yang sedikit lebih tinggi dari dia.

"Apanya yang selesai? Kita? Nggak mau kalo itu mah. Nggak bakal ada kata selesai diantara kita."

"Mas nya lagi gombal bukan? Belajar dari mana?" Tanya wooyoung.

San cuma ketawa sambil eratin pelukannya wooyoung yang tadi sempet dilonggarin sama si Jung.

"Kerjaan kamu di BEM gimana? Udah mau selesai?" Tanya wooyoung lagi.

"Udah selesai kok dari beberapa hari yang lalu. Jadi gimana mau balik lagi ke apartement?" Tanya San.

Wooyoung? Ngangguk aja mengiyakan ajakan pacarnya ini. Mana bisa nolak. Lagian siapa juga yang bisa nolak pesona Choi San. Pacarnya sejak 4 tahun lalu dari bangku SMA. Pacarnya yang dulu sempet diejek karena tubuhnya yang kurus. Tapi sekarang? Bahkan banyak yang ngantri mau dijadiin yang kedua setelah wooyoung. Wooyoung mana sudi.

Kan udah dibilang.

Choi San hanya milik Jung Wooyoung.

Gitu juga sebaliknya.

Jung Wooyoung hanya milik Choi San.







































Kan udah dibilang ceritanya pendek. Ehehehe.

Uwu ya?🥺🥺🥺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uwu ya?🥺🥺🥺

[✓] Pacar? | SanwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang