Semuanya. Mereka berdelapan saat ini lagi berada di apartemen Jongho. Merayakan ulang tahun maknae kesayangan mereka semua. Yang jelas kesayangan Yeosang pastinya. Perayaan nya memang sengaja di lakukan di apartemen orang yang sedang berulang tahun dengan barbeque di balkon apartemen.
Jika kalian berpikir pesta ulang tahun Jongho dibiayai oleh Jongho sendiri tentunya salah besar. Karena kenyataannya pesta ulang tahunnya Jongho dibiayai oleh Yeosang dan San. Jongho? Ah dia tidak mau keluar uang sama sekali, dengan alasan jika merayakan ulang tahun di apartemen miliknya, maka ia tidak mau keluar uang sama sekali. Pilihan yang bijak.
Semuanya dimulai dengan mendekor apartemen Jongho menjadi penuh dengan balon dan kertas origami berbagai macam bentuk yang ditempel entah di tembok, digantungkan dilangit-langit apartemen, atau dibiarkan berserakkan dilantai.
Lalu setelah kegiatan mendekor selesai menjelang malam hari. Mereka mengadakan pesta barbekyu dengan beberapa kaleng soda. Ya mereka memang sengaja dengan tanpa memasukan alkohol dipesta kali ini. Meskipun Jongho sempat merengek karena tidak ada alkohol.
Yang bertugas sebagai pemanggang saat ini adalah Seonghwa dan Wooyoung. Karena ya diantara mereka berdelapan hanya mereka berdua lah yang memasak lebih baik. Jadi lah mereka yang masak, karena tidak mau ambil resiko jika Mingi atau Yeosang yang memasak bisa-bisa mereka berujung dirumah sakit karena keracunan atau malah di kantor polisi karena tuduhan membakar gedung apartemen.
"Kamu manggang terus dari tadi. Kamu belum makan kan?" Tanya San sambil menyodorkan potongan daging yang sudah matang menggunakan sumpit yang ia bawa.
Wooyoung tersenyum dan membuka mulutnya.
"Wah rasa-rasanya yang punya acara aja kalah sama kalian." Sindir Seonghwa yang melihat kegiatan Wooyoung dan San disampingnya.
"Wah rasa-rasanya ada yang iri." Balas San sambil tersenyum jahil dan berteriak. "Bang Hongjoong, Kak Seonghwa iri nih pengen disuapin juga."
San yang berteriak dengan keras itu pun mendapat sikutan sayang dari Wooyoung. "Kamu jahil banget sama kak Seonghwa." Bisik Wooyoung dan dibalas cengiran oleh San.
Seonghwa yang mendengar teriakan San pun segera menoleh kearah San sambil memegang gunting yang ia gunakan untuk menggunting daging sedari tadi.
San yang kaget pun mundur beberapa langkah sedikit menjauh dari wooyoung dan seonghwa.
"Wow kak santai dong. Kan tadi cuma bercanda."
"Kalian kebiasaan mesra-mesraan nggak tau tempat. Ini acarnya Jongho malah kalian yang ke highlight disini." Ucap Seonghwa sambil menyelesaikan panggangan terakhirnya.
"San kak yang mulai. Aku mah nggak ikut-ikutan." Sahut Wooyoung sambil meletakkan alat panggang nya. Dan berjalan membawa hasil panggang nya kearah balkon apartemen.
San yang ditinggal berdua dengan Seonghwa pun segera berjalan mengikuti wooyoung yang lebih dulu berjalan meninggalkannya.
"Bucinnya kambuh. Kemana pacarnya pergi diikutin." Sindir Yeosang yang melihat San berjalan dibelakang Wooyoung.
"Iri bilang bos." Sahut San yang sekarang sudah duduk di hadapan Yeosang.
"Udah sih terusin ributnya jangan berhenti. Gue suka keributan." Ucap Mingi sambil mengambil beberapa potongan daging.
Yunho yang mendengar ucapan mingi yang mulai ngawur pun langsung menggeplak kepala mingi dan berkata "Heh emang mulutnya minta dijahit, kalo ngomong suka nggak disaring dulu."
Dan mingi yang dipukul Yunho pun hanya tertawa. Mungkin udah ada tanda-tanda kebucinan yang akan muncul.
"Kenapa tadi teriakin nama gue?" Tanya Hongjoong sambil mengambil soda yang ada diatas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pacar? | Sanwoo
FanfictionKalo bucin kenapa emang? Masalah? Wooyoung bucin. San lebih bucin. Bucin mereka emang suka nggak tau tempat. Woosan-Yeojong Sub! Woo! Jjong! Dom! San! Yeo! Jangan salah lapak yaaa... Started : 31-08-2020 Finished : 09-02-2021 Ori. Asli Highest rank...