S2: Chapter 1

5.1K 234 48
                                    

Hallo, selamat datang di Ken & Kayla [New Life]

Kita akan kembali bersama couple ini lagi!!

Pantang ending sebelum punya anak hahaha.







Sudah lima bulan berlalu setelah pertemuan itu rumah tangga Ken dan Kayla kini baik-baik saja. Ken yang semakin romantis dengan Kayla membuat keluarga kecilnya sangat bahagia walaupun belum di anugerahi anak.

Perusahaan Ken sekarang di Indonesia jadi ia tak perlu lagi ke Amerika, ia hanya memantau lewat Miko yang mengurus perusahaan disana.

Kayla juga sudah berhenti bekerja ia memilih menjadi ibu rumah tangga, ia juga tidak mempekerjakan pembantu. Biarlah semua diurusnya.

Pagi ini Ken ingin berangkat ke kantor tapi Kayla merengek meminta Ken untuk tidak ke kantor.

"Mas jangan ke kantor ya, disini bareng aku," rengek Kayla memeluk Ken yang sudah siap dengan baju kerjanya.

"Kay, mas ada meeting. Kok kamu kek gini? Tadi siapa lho yang nyuruh mas bangun buat ke kantor," ucap Ken mengelus rambut panjang Kayla.

Kayla semakin mempererat pelukan, "Kay mau-nya mas disini. Temenin Kay, jangan pergi nanti nangis nih."

Ken mengerutkan kening bingung, Kayla beda hari ini lebih manja. Padahal biasanya kalau ia malas ke kantor bakal dimarahin terus sampai telinga Ken panas sendiri.

Ken mengeluarkan ponselnya dan menelfon sekretaris untuk membatalkan semua jadwal hari ini. Selesai menelfon Ken duduk disamping Kayla.

"Baiklah tuan putri, hari ini tuan putri mau apa dariku?" tanya Ken bak seorang panglima di suatu kerajaan.

Kayla tersenyum, "Kay kepengin mas masakin Kay, mau ya mas?"

"Siap tuan putri, tapi sebelum itu aku izin mengganti pakaian dulu. Bolehkan?"

"Boleh."

Beberapa menit kemudian Ken sudah berganti pakaian yang lebih santai, dengan kaos dam celana selutut terlihat tampan.

"Ayo tuan putri kita ke dapur," ucap Ken menggandeng Kayla.

"Mau digendong mas," ujar Kayla memberhentikan langkah mereka.

Tanpa menolak Ken berjongkok dan Kayla langsung menempel di punggung Ken. Kayla tidak berat maka dari itu Ken dengan enteng mengendong Kayla sampai ke dapur.

Ken mendudukan Kayla di meja makan, "Hari ini mau di masakin apa tuan putri?"

Kayla sempat memikir setelah itu wajahnya berbinar, "Kay mau sup yang pertama kali kita masak berdua mas." antusias Kayla.

Ken tidak tahan dengan wajah menggemaskan itu mencium seluruh wajah Kayla, "Baiklah tuan putri aku akan memasakanmu." untung saja Ken sedikit-sedikit bisa memasak.

Ken mulai mengeluarkan alat-alat tempur dan bahan-bahan. Sedangkan Kayla, ia hanya memandang Ken, entah hari ini ia sangat aneh.

Ken dengan telaten memasak, ia sudah seperti chef-chef terkenal hahaha. Kayla menjadi penonton yang menepuk tangan.

 Kayla menjadi penonton yang menepuk tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ken & Kayla 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang