08. There Is You Must Know

38 12 0
                                    

Typo bertebaran!!!!
Selamat membaca~~
.
.
.

"Yang harus kau tau, jantungku lemah saat berada di dekatmu- Kim Ye Jin-2020"

Hari ini, lima hari menjelang pertandingan musim semi. Semua siswa yang berpartisipasi dalam kegiatan itu semakin sibuk.

Tak berbeda dengan Kim Jaehwan, anak laki-laki itu bersama ketiga temannya yang lain telah melakukan beberapa pertemuan dengan teman-temannya yang akan bernyanyi bersama.

Sama seperti hari ini misalnya, Jaehwan, Daehwi, Jihoon dan Woojin pergi ke sekolah GIC untuk latihan bernyanyi lagi.

Kemudian, Kim Ye Jin, gadis itu pun semakin sibuk dengan latihannya bersama Kim Doyoung.

Bel sekolah sudah berbunyi sejak beberapa menit yang lalu. Ye Jin berjalan terburu-buru menuju lokernya. Tak jauh di belakangnya, Doyoung berlari mengikutinya.

"Ye Jin!"panggil Doyoung keras karena suara berisik para siswa yang memenuhi koridor sekolah untuk bergegas pulang.

Ye Jin menoleh. Gadis itu mengumpat saat menyadari Kim Doyoung mengikutinya. Cukup kemarin dia gagal menemui Dokter Kang karena Kim Jaehwan! Sekarang tidak lagi!

Ye Jin segera mempercepat langkahnya. Menyimpan bajunya ke dalam lokernya, Ye Jin berlari terburu-buru menuju kelasnya.

Ia tidak peduli pada siswa-siswi yang di tabraknya di koridor.

Sesampainya di kelas, Ye Jin segera mengambil tasnya.

"Jin! Napa Lo?"tanya Jisoo saat melihat tingkah berbeda dari temannya itu.

"Di kejar setan?"tanya Yeri menimpali.

Ye Jin mengangguk panik. "Gue duluan ya! Besok aja kita ke grammar! Gue punya urusan! Bye!"teriak Ye Jin pamit pada kedua temannya lalu segera berlari kembali.

"Ho'oh, Lo ga pernah ga punya urusan"cibir Jisoo.

"Napa tuh anak? Gaje"ujar Yeri.

Jisoo menggeleng. Tiba-tiba gadis itu merasa ngeri sendiri.

"Yer, gue takut setan yang ngejar Ye Jin dateng ke sini!"panik Jisoo takut.

"Ish! Apaan si Lo! Ayo buruan cabut! Ntar setannya keburu nyampe!"ajak Yeri yang ikut merinding.

"Setannya jelek ga si? Atau nyeramin?"tanya Jisoo ngawur. Semudah itu mereka percaya pada Ye Jin? Ya! Karna Ye Jin adalah tipikal gadis yang tidak suka berbohong pada kedua temannya itu.

Tak lama kemudian, Doyoung memasuki kelas Ye Jin dengan nafas terengah-engah. Jisoo dan Yeri yang hendak keluar dari kelas  kaget sekaligus mengernyit bingung.

"Kak Doy ngapain ke sini?"tanya Yeri sambil mengunyah permen karetnya.

"Kalo setannya gini mah, gue akuin ganteng"bisik Jisoo pada Yeri. Yeri mengangguk kecil. Kemudian kedua gadis itu tersenyum kecil.

"Nyari Ye Jin kan?"tanya Jisoo kepada anak laki-laki yang tengah menormalkan nafasnya itu.

Doyoung mengangguk lelah. "Ye Jin mana?"tanya dengan nafas yang tidak teratur.

Couple Kim (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang