14. Faded

25 10 0
                                    

Happy Reading 💖🎉
Jangan lupa tekan Bintangnya!!
Maaf Jika Ada Typo
.
.
.

Nafas Ye Jin seakan berhenti saat melihat ibunya dengan di lantai dengan mulut yang berlumuran dengan darah dan mata terbuka yang melihat ke arah samping.

Tak jauh berbeda dengan Ye Jin, Jaehwan pun tampak tercekat. Dengan cepat Jaehwan menarik tangan Ye Jin yang hendak menghampiri ibunya yang sudah tergeletak tak bernyawa.

"LEPASIN GUE! GUE MAU NOLONG IBU GUE!"teriak Ye Jin dengan air matanya yang sudah membasahi pipinya.

"Jin, Lo dengarin gue. Lo ga boleh ke sana. Bahaya! Kita harus hubungin polisi dulu"larang Jaehwan halus.

"LO GILA APA?! LO GA LIAT IBU GUE BUTUH PERTOLONGAN?! HAH?! LO GA LIAT?! LO BUTA?!"teriak Ye Jin kasar.

"Jin, dengerin gue!"paksa Jaehwan lagi.

"LEPAS!"teriak Ye Jin memberontak. Entah tenaga Jaehwan yang cukup besar atau dia yang sudah kehilangan tenaganya, Ye Jin terjatuh lemas saat ia gagal melepaskan tangannya dari genggaman tangan Jaehwan.

"Ibu!!! Dengar Ye Jin Bu! Ibu!"panggil Ye Jin pilu.

"Ibu! Ye Jin udah pulang!"lirihnya lagi.

Jaehwan segera menghubungi teman-temannya dan juga pihak kepolisian.

Setelah itu, Jaehwan segera membawa Ye Jin keluar dari rumahnya.

Ye Jin, gadis itu menunduk lesu dengan tangisnya yang belum berhenti. Ye Jin, gadis itu berubah drastis dengan yang beberapa jam yang lalu.

Jaehwan segera menarik Ye Jin ke dalam pelukannya. Berharap gadis itu mendapatkan sedikit ketenangan.

"Jaehwan..., Tolongin gue.. ibu gue.."ujar Ye Jin lemah saat Jaehwan memeluknya.

Tangan Jaehwan terulur untuk menepuk pundak gadis itu. "Gue bakal selalu nolong Lo. Lo cukup tenang ya"ujar Jaehwan lembut.

.....

"Hah?! Anjir!"pekik Woojin kaget.

"Apaan tuh??"tanya Jihoon kepo.

"Demi apa ibu Ye Jin meninggal dunia di rumahnya dengan kondisi yang mengerikan dan Jaehwan nyuruh kita buat hubungi polisi dan datang ke rumah Ye Jin sekarang?!"ujar Woojin panik.

"Hah?! Seriusan?!"tanya Jihoon tak percaya.

"Meninggal?! Demi apa lo?!"panik Daehwi.

"Lo ga lagu bercandakan? Sumpah ini Ga lucu!"ujar Daniel yang masih tak percaya.

"Gue serius! Nih baca!"ujar Woojin meyakinkan lalu memperlihatkan layar ponselnya yang berisi pesan dari Jaehwan.

"Cabut! Gue udah hubungi polisi. Woojin sama Daniel boncengan. Guanlin sama Ong juga. Yang lainnya ikut gue naik mobil"ujar Minhyun.

Seperti biasanya, anak laki-laki itu selalu cepat dan tepat. Tanpa menunggu lama, mereka semua segera melakukan hal aneh di katakan Minhyun.

"Hubungin si Yeri atau Jisoo! Mereka harus tau!"ujar Daehwi pada Jihoon dan Woojin.

Woojin dan Jihoon langsung menghubungi kedua gadis itu. Setelah selesai, mereka langsung berangkat ke rumah Ye Jin.

....

"Jis! Ibu Ye Jin!.."

"Gue udah tau! Gue udah bawa mobil ke rumah Lo. Hubungin kak Doy. Lo siap-siap. Gue bakal sampe bentar lagi"ujar Jisoo lalu mematikan sambungan teleponnya.

Yeri langsung menghubungi Doyoung dan menyuruh anak laki-laki itu bergegas menuju rumah Ye Jin.

Bersamaan dengan itu, terdengar suara klakson mobil Jisoo. Yeri segera turun dari kamarnya dan menghampiri Jisoo yang sudah berada di dalam mobil.

Couple Kim (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang