12. Spring Day!!

27 11 3
                                    

Happy Reading 💖🎉
Jangan lupa tekan Bintangnya!!
Maaf Jika Ada Typo
.
.
.
.

Ye Jin berjalan menyusuri trotoar jalan. Sudah hampir jam sepuluh malam, tapi gadis itu masih asik dengan angin malam yang mulai menusuk kulit.

Hanya dengan balutan jaket hoodie hitamnya dan dengan celana jeans nya yang agak ketat, gadis itu berjalan mengikuti kemana kakinya akan membawanya.

"Gue bisa menang ga ya besok? Mana ibu lagi sakit lagi. Gue ga ada semangat kalo gini"ujar gadis itu lemah.

Ye Jin mendudukkan dirinya di sebuah halte bus yang sepi, lebih tepatnya tidak ada orang di sana. Tentang hantu, ia sama sekali tidak takut hantu. Tentang penjahat, ia cukup mampu dalam bela diri.

"Ye Jin?"panggil seseorang.

Ye Jin sedikit terkejut saat seseorang memanggilnya. Gadis itu menoleh. Tampak Kim Doyoung berada tak jauh darinya.

Doyoung melangkah mendekati gadis itu. "Lo ngapain di sini? Besok bukannya ada turnamen ya?"tanya Doyoung.

"Lo juga ngapain di sini? Bukannya Lo besok juga ada turnamen ya?"tanya Ye Jin balik.

Doyoung hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal untuk menanggapi perkataan gadis itu.

"Lo ada masalah ya? Kusut banget tuh muka"ucap Doyoung lwgi, membuka topik baru.

"Hmm. Banyak"jawab Ye Jin sambil mengangguk.

"Yaudah cerita sama gue"ucap Doyoung. Ini adalah langkah pdkt-an bukan? Hei Doyoung!

"Ga males."tolak Ye Jin cepat.

Dari jauh, terdengar suara deru motor yang memekikkan telinga. Si pemilik motor, yang tak lain adalah Kim Jaehwan menambah kecepatan motornya. Namun anak laki-laki itu segera menurunkan kecepatan motornya, saat melihat Kim Doyoung dan Kim Ye Jin duduk di sebuah halte. Berduaan lagi!

Jaehwan segera meminggirkan motornya di dekat halte.

Ye Jin dan Doyoung semula tidak mengenali Jaehwan. Pasalnya anak laki-laki itu tidak pernah membawa motor kemana mana.

Jaehwan pernah mengatakan, berjalan kaki jauh lebih sehat dan mengurangi polusi udara dan suara. Tapi lihatlah apa yang tadi di perbuatnya.

"Jaehwan?"tanya Ye Jin saat Jaehwan membuka helmnya.

"Lo bisa naik motor?"tanya Doyoung terkejut.

"Ya bisalah! Lo pikir gue apaan?!"jawab Jaehwan ngegas.

Doyoung memutar matanya malas saat mendengar jawaban Jaehwan. Seperti biasanya, anak laki-laki itu tidak pernah sopan padanya.

"Ngapain Lo?"tanya Ye Jin seperti tidak suka dengan kehadiran Jaehwan.

"Lo berdua yang ngapain malem-malem gini duduk di halte, berdua lagi!"marah Jaehwan.

"Emang kenapa? Lo ga suka?"tanya Doyoung.

"Gue cemburu! Apa Lo!"tantang Jaehwan.

Doyoung menatap kesal anak laki-laki itu. Ia sampai kehabisan akal saat melawan Jaehwan. Sungguh ia belum pernah bertemu dengan laki-laki spesies Jaehwan ini.

"Ikut gue ya Ye Jin"pinta Jaehwan manis.

Jaehwan segera menarik tangan Ye Jin ke arah motornya. Dan Ye Jin? Gadis itu tampak diam saja saat di tarik Jaehwan. Pikirannya berpikir keras akan perkataan Jaehwan tadi.

"Naik"ujar Jaehwan.

Dengan patuhnya, Ye Jin menaiki motor Jaehwan. Jaehwan segera melajukan motornya. Saat berada di depan Doyoung, anak laki-laki itu mengedipkan matanya.

Couple Kim (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang