Extra Part

29 6 2
                                    

Happy Reading 💖
Jangan lupa tekan bintangnya sebelum membaca!!
Maaf Jika Ada Typo!!
.
.
.

Seoul, 27 Mei 2023

"Terimakasih sudah berkunjung! Sampai jumpa lagi"ucap gadis itu ramah pada salah satu pelanggannya.

"Ye Jin?"panggil seorang laki-laki.

Gadis itu, Kim Ye Jin menoleh. Tampak seorang Park Woojin yang baru saja memanggilnya berdiri di pintu menuju lantai dua kafe itu.

"Kenapa?"tanya Ye Jin saat ia sudah berdiri di depan laki-laki itu.

"Selamat ulang tahun Jaehwan"ujar Woojin tiba-tiba.

Ye Jin terkejut. Gadis itu tiba-tiba mematung.

"Happy Birthday Jaehwan! Happy Birthday To You Kim Ye Jin!"

Ye Jin membalikkan badannya. Gadis itu kembali terkejut saat melihat semua teman-temannya berdiri di belakangnya.

Yeri berjalan menghampiri gadis itu. "Selamat ulang tahun Ye Jin. Tanpa Lo sadari, selama ini ulang tahun Lo barengan sama Jaehwan"jelas Yeri.

"Semoga Lo di pertemukan lagi sama Jaehwan"ujar Jisoo tiba-tiba.

Entah apa yang membuat Ye Jin begitu ingin menangis, gadis itu langsung terduduk begitu saja sambil menutupi wajahnya dengan telapak tangannya.

"Eh, Lo kenapa?"tanya Jihoon khawatir.

"Gue.. gue ga tau mau bilang apa. Gue benar-benar minta maaf karena udah pisahin Lo semua dari Jaehwan"Isak gadis itu.

"Bukannya Lo udah pernah janji ga akan bahas ini lagi?"tanya Daniel pada gadis itu.

Ye Jin menggeleng. "Gue ga bisa, tiap gue liat Lo semua gue di ikuti rasa bersalah! Gue minta maaf, tolong maafin gue"isaknya lagi.

Minhyun mendekati gadis itu. Menepuk-nepuk pundak gadis itu seakan memberikan kekuatan padanya.

"Jaehwan ga suka Lo kaya gini. Gue harap Lo ga pernah bahas ini lagi. Lo ga mau ngunjungin Jaehwan?"tawar Minhyun.

Ye Jin mengusap air matanya lalu menatap anak laki-laki itu. Kemudian gadis itu mengangguk.

......

Mereka berjalan menyusuri area pemakaman yang terbilang sepi itu. Baiklah, ini sudah memasuki akhir musim semi. Angin berhembus kencang pertanda musim hujan membuat udara menjadi sangat dingin. Tapi itu tidak akan menjadi masalah.

Hanya sepuluh anak laki-laki yang berada di makam Jaehwan sekarang. Sementara itu, tiga gadis sedang berada di makam Hee Jin.

"Selamat Ulang Tahun... Selamat Ulang Tahun!!! Sengil Cukkhae Hamida Jaehwan!"

Setelah menyanyikan lagu itu, mereka pun bertepuk tangan dengan tawa di bibir masing-masing.

"Kemarin ada pertandingan musim semi lagi. Kita di undang buat nyanyi. Tapi kita nolak. Ga seru kalo ga ada Lo"ujar Woojin sambil duduk berjongkok.

"Ho'oh, suara gue serak kemarin. Kaga bisa nada tinggi. Jadi ga bisa deh"sahut Ong.

"Eh, Jaehwan nih gue bawain air mineral"ujar Jinyoung lalu menuangkan air mineral itu ke atas gundukan tanah yang di atasnya tertancap nama Kim Jaehwan.

Mendengar itu, Daniel langsung menyiku lengan Jinyoung. Anak ini, dasar!

"Plis Jaehwan, Lo jangan marah sama gue, gue udah ajarin Jinyoung sopan santun berkali-kali"ujar Daniel khawatir.

"Ga usah khawatir gitu Dan, nih anak emang akhlaknya kaga ada"ujar Sungwoon menenangkan.

"Eh, hyung juga ga punya akhlak kok"ujar Guanlin santai.

Couple Kim (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang