22. Believe Me

17 11 0
                                    

Happy Reading 💖🎉
Jangan lupa tekan Bintangnya!!
Maaf Jika Ada Typo
.
.
.

"Anjir! Gue ngapain si bangsat?! Ngapain coba gue sok marah sama si Jaehwan!"gerutu gadis itu sambil menjambak rambutnya frustasi.

"Ye Jin bego! Bego!"gerutunya lagi.

Benar, dia adalah Kim Ye Jin, gadis yang menganggap dirinya bodoh karena marah pada Jaehwan beberapa saat lalu. Baiklah, karna ini bukan tipe Ye Jin, ingat perkataan Ong,

"Mungkin dia kerasukan setan bunga tulip"

"Demi apa gue bakal malu-maluin kaya gini?!"gerutunya lagi.

"Ish! Sialan si Jaehwan!"umpat gadis itu kesal. Ye Jin menendang batu-batu kecil yang ada di dekat kakinya.

"Kalau tau gini, mendingan gue nurut sama si Jisoo ga ke kantin!"sambungnya lagi.

"Awas aja si Somi!"marahnya lagi.

"Ish! Ye Jin! Lo ngapain si anjir?! Malu-maluin!"kesal Ye Jin pada dirinya.

"Awas Lo ya suka sama si Jaehwan. Biar mati kejang-kejang Lo sekalian!"ancam Ye Jin pada dirinya sendiri.

"Gimana dong?! Malu banget balik ke kelas! Mana Miss. Taeyeon mau masuk lagi. Sialan!"umpat Ye Jin.

Setelah selesai berdebat dengan dirinya sendiri, Ye Jin akhirnya memutuskan untuk kembali ke kelas. Tentunya setelah mengumpulkan semua tingkat cueknya  yang sudah tercecer kemana mana terlebih dahulu. 

Gadis itu pun berbalik,

Aakhg!

Ye Jin terkejut bukan main saat tau Jaehwan tepat berada di belakangnya. Saking terkejutnya, gadis itu sampai mundur beberapa langkah kebelakang.

"Lo mau bikin gue mati kejang-kejang?"tanya Jaehwan pada gadis itu.

Ye Jin menunduk sambil memegang lututnya. Ia masih terlihat terkejut. Jangan bilang Jaehwan mendengar semua monolognya!

"Jin Lo suka sama gue?"tanya Jaehwan berjalan mendekat.

Ye Jin pun refleks mundur kebelakang. Takut jantungnya semakin sakit saat berdetak.

"Lo di sana aja, ga usah deket lagi sama gue"ujar Ye Jin memperingati.

"Oke, tapi gue mau Lo jawab. Lo suka sama gue"tanya Jaehwan lagi.

Ye Jin diam. Bingung harus menjawab apa pada Jaehwan. Tidak mungkin ia menjawab iya atau sejenisnya. Ingat, setiap gadis mempunyai tingkat gengsi yang lebih tinggi dari menara Eiffel.

"Jin? Lo suka sama gue?"tanya Jaehwan lagi.

Sama seperti sebelumnya, Ye Jin hanya diam, berusaha menghindari kontak mata dengan Jaehwan.

"LO SUKA GA SI SAMA GUE?!"desak Jaehwan sambil berteriak.

"Gue ga suka Lo deket sama Somi! Itu aja!"teriak Ye Jin balik.

Jaehwan menunduk. "tapi gue harus"ujarnya sangat pelan.

Jaehwan mengangkat kepalanya. Menatap Ye Jin dengan senyuman manis yang mengambang di bibirnya. Perlahan ia berjalan mendekati Ye Jin yang sedang menatapnya bingung.

"Lo harus percaya sama gue. Hari ini bakal beda banget sama besok yang akan datang. Gue cuma minta Lo liat hati gue, bukan gue"ujar Jaehwan halus.

"Kim Ye Jin, Lo harus tau, Lo itu hanya tercipta untuk Kim Jaehwan"sambung Jaehwan lagi.

Jaehwan berjalan ke arah Ye Jin. Mengikis jarak di antara mereka, kemudian memeluk gadis itu erat. Bisa di pastikan tidak ada yang akan melihat mereka saat ini.

Couple Kim (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang