Happy Reading 💖
Jangan lupa tekan bintangnya sebelum membaca!!
Maaf Jika Ada Typo!!
.
.
."Gimana udah ketemu?"tanya Minhyun pada laki-laki yang lebih tua darinya itu.
"Gue ga yakin. Tapi menurut alat ini, tempatnya di sini"jawab Gong Myung. Anak laki-laki itu tampak masih fokus pada alat pelacak di depannya.
Saat ini, mereka berada di sebuah mobil Van. Setelah Yeri menghubungi Doyoung tadi, Doyoung langsung bergegas ke rumah Ye Jin. Setelah itu, Yeri juga menghubungi Jaehwan. Namun sampai beberapa kali di hubungi anak laki-laki itu tidak menjawab panggilannya.
Tak putus asa, akhirnya Yeri menghubungi Woojin. Tentunya dengan berat hati.
Flashback On
"Halo?"sapa Yeri dengan berat hati.
"Hah? Halo-halo? Ini benaran Lo? Yeri? Tumben Lo nelpon gue. Mau minta maaf Lo ya? Tenang-tenang, gue maafin. Asalkan Lo traktir gue"cerocos Woojin menyebalkan.
Yeri berdecak kesal. Rasa khawatir yang menyelimuti dirinya sejak tadi hilang begitu saja setelah berbicara dengan Woojin dan di gantikan dengan rasa kesal.
"Ck! Bukan goblok! Lo denger ya! Sampai gue mati! Gue ga bakal mau minta maaf sama Lo! Jijik!"teriak Yeri kesal.
Jisoo yang berada di sebelah gadis itu berdecak kesal. Dengan cepat Jisoo mengambil alih ponsel Yeri.
"Halo Jin, sebelumnya Lo ga usah geer kita nelpon Lo. Tapi gue mau bilang Ye Jin hilang. Trus Jaehwan ga bisa di hubungi. Lo bisa hubungi Jaehwan? Apa dia udah balik ke rumah Lo?"tanya Jisoo.
"Hah?! Seriusan Ye Jin hilang?! Lah kok bisa?!"pekik Woojin kaget. "Jaehwan belum balik ke sini. Tadi dia pergi ke rumahnya. Ada urusan katanya"
Ong, Daehwi dan Guanlin yang sedang menonton TV di samping Woojin pun merasa terusik.
"Lo berisik amat si dugong! Kenapa sih?!"tanya Ong.
"Ini, Ye Jin hilang. Jaehwan ga bisa di hubungi. Lo coba hubungi"ujar Woojin.
Daniel dan Jihoon yang sedari tadi berada di dapur pun datang mendekat. "Kenapa nih?"tanya Daniel.
"Ye Jin hilang hyung. Hyung Jaehwan juga ga bisa di hubungi"jelas Guanlin.
"Hah?! Seriusan?!"tanya kaget.
"Halo? Jin, Lo ke rumah Jaehwan dulu. Cek dia di sana. Kalo ga ada, Lo semua ke rumah Ye Jin sekarang. Kita susun rencana"ujar Jisoo di seberang sana.
"Oke. Kita cari Jaehwan dulu"jawab Woojin lalu mematikan sambungan teleponnya.
"Ada apa nih?"tanya Sungwoon penasaran. Anak itu baru saja datang dari rumahnya.
"Kita mau cari hyung Jaehwan"jelas Guanlin.
"Ye Jin sama Jaehwan hilang"jelas Daehwi.
"Hello everybody!!"sapa Jisung sambil menenteng tas ranselnya. Anak laki-laki itu baru saja pulang dari latihan mengemudi.
"Napa muka Lo pada. Tegang amat"tanya anak itu heran.
"Jaehwan hilang. Kita ke rumahnya sekarang"ujar Woojin.
"Oke, semua siap-siap!"titah Daniel kemudian mereka berpencar.
"Lah? Gue gimana?"tanya Jisung.
"Mereka mau kemana?"tanya Minhyun yang baru saja sampai. Sungwoon berada di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Kim (Revisi)
Teen Fiction"LO JARANG NGOMONG SAMA GUE! JADI KALO LO NGOMONG SAMA GUE HARUS DI ABADIKAN!" -Kim Jaehwan, Seoul - 2020