16. I Will Found You

27 10 0
                                    

Happy Reading 💖🎉
Jangan lupa tekan Bintangnya!!
Maaf Jika Ada Typo
.
.
.
.

"Aku hanya menemukan ini di kamar ayahku. Kuharap ini cukup"ucap Jaehwan sambil menyerahkan amplop berisi surat kesehatan medis ayahnya.

Dengan senang hati, dokter Jung menerimanya. Mengerutkan keningnya, itulah ekspresi pertama dari dokter Jung.

"Dari mana kau mendapatkan ini?"tanyanya dengan ekspresi wajah tidak suka.

"Kenapa? Itu surat medis ayahku"ucap Jaehwan jujur.

"Kau tau ini semua adalah rekayasa? Ini palsu Jaehwan"ujar dokter Jung serius.

"Palsu?"tanya Jaehwan terkejut.

"Ya! Dalam surat ini istri ayahmu selalu datang untuk meminta obat ayahmu. Di sini juga di tuliskan seorang dokter kami kirimkan setiap bulan untuk memeriksa ayahmu. Kau tau? ini semua kebohongan. Ini semua tidak pernah terjadi. Jae Wook tidak pernah menginjakkan kakinya ke lantai rumah sakit ini selama tiga bulan. Dan satu lagi, nama dokter yang di kirimkan ke rumah mu tidak di cantumkan di sini. Itu berarti ini palsu"jelas dokter Jung.

Pikiran Jaehwan langsung berputar pada dokter yang memeriksa ayahnya beberapa jam yang lalu. "Aku bertemu dengannya beberapa jam yang lalu sebelum pergi ke sini! Aku akan segera mencari orang itu!"ujar Jaehwan.

"Baiklah. Aku mempercayaimu. Apalagi yang kau temukan?"tanya dokter Jung.

Jaehwan segera mengeluarkan ponselnya. "Ini. Aku melihat sebuah aquarium di bagasi. Ikan ini hidup di sana"ujar Jaehwan lalu menunjukkan gambar yang di ambilnya.

Mata dokter Jung membulat sempurna. "Ikan itu.. itu adalah ikan Fugu! Itu ikan berbahaya! Dimana itu?!"panik dokter Jung.

"Di bagasi rumahku. Dia begitu jelek. Aku tidak menyukainya. Aku tidak tau kenapa ada yang menaruhnya di sana"ujar Jaehwan sambil menatap ponselnya jijik.

"Dengar aku baik-baik Jaehwan. Kupikir ayahmu memakan ikan itu atau semacamnya. Kau harus mencari tau siapa yang memelihara ikan itu"ucap dokter Jung serius.

"Aku akan mencarinya. Dengan syarat, kau harus menolong ayahku. Aku tidak ingin dia sakit"pinta Jaehwan sedih.

Dokter Jung mengangguk. "Aku akan melakukan yang terbaik. Mari kita menyelesaikan kasus ini bersama-sama. Aku percaya kau bisa"ucap dokter Jung yakin.

"Terimakasih. Aku masih mempunyai tugas. Aku akan segera memberikan laporan kepadamu. Aku pergi dulu. Sampai jumpa"pamit Jaehwan.

Dokter Jung mengangguk. Ia sudah mengenal Jaehwan sejak lama. Sebelum ibu anak laki-laki itu meninggal, dokter Jung sudah mengenalnya.

"Dia tumbuh begitu cepat"ucapnya sambil tersenyum tipis.

.....

Doyoung memperhatikan dua orang yang tengah berbicara serius. Doyoung tidak tau pasti apa yang mereka bicarakan. Tapi yang pasti mereka membicarakan hal penting hingga lawan bicaranya menangis.

Doyoung segera menghubungi Gong Myung. "Kasi tau gue di mana titik Jaehwan sekarang"ujarnya sambil berbisik.

"Oke. Gue udah kirim ke email Lo"jawab Gong Myung di seberang sana.

"Makasih"

.....

Jaehwan berjalan keluar dari bangunan rumah sakit. Ia benar-benar lelah hari ini. Seharusnya dia ada di pemakaman ibu Ye Jin saat ini. Namun, ia harus mencari Ye Jin.

Jaehwan menghela nafas. Anak laki-laki itu menunduk. Tangannya terulur menghapus air matanya. Ia benar-benar merasa gagal saat ini.

Ia gagal melindungi ibu Ye Jin dan gadis itu. Dan saat ini? Kemana ia harus mencari gadis itu? Ia bukan laki-laki pecundang yang akan meninggalkan masalahnya. Ia akan tetap berjalan.

Couple Kim (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang