Happy Reading 💖
Jangan lupa tekan bintangnya sebelum membaca!!
Maaf Jika Ada Typo!!
.
.
.Jaehwan berjalan mendekati Ye Jin. Dengan cepat gadis itu berjalan mundur. Jaehwan bisa lihat raut kecewa di wajah gadis itu.
"Jin, gue udah pernah bilang sama Lo. Jangan liat gue! Liat hati gue!"ucap Jaehwan sambil menatap gadis itu lekat.
"Tanpa Lo suruh gue juga udah liat hati Lo. Lo tau? Gue emang salah. Gue salah ngambil keputusan untuk suka sama Lo. Karna sejak awal memang ni semua emang ga boleh terjadi"sarkas Ye Jin.
Jaehwan menjatuhkan payung dari tangannya. Kemudian anak laki-laki itu menunduk. "Maafin gue Jin, seandainya Lo tau ini semua bukan kemauan gue"lirih Jaehwan.
"Jangan pernah muncul lagi di hadapan gue. Dan gue juga akan lakuin hal yang sama. Gue ga bisa gini terus"ujar Ye Jin dingin.
Jaehwan berjalan mendekati gadis itu. Menarik tangan Ye Jin agar dapat merasakan detak jantungnya lagi. Ye Jin bisa dengan jelas merasakan detak jantung Jaehwan. Sama seperti pertama kali ia merasakan detak jantung itu dengan tangannya.
"Setidaknya Lo tau, cuma Lo yang bisa buat jantung gue kaya gini"lirih Jaehwan sambil menatap gadis itu sendu.
Ye Jin memberontak. Berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Jaehwan. "Ga!"bantah gadis itu kasar.
"Jin, Lo harus tau Doyoung yang buat gue kaya gini"ujar Jaehwan mencoba meyakinkan gadis itu.
"Lo ga usah bawa-bawa nama Doyoung di sini! Ga usah bikin Lo jadi pihak yang tersakiti!"sinis Ye Jin membuat Jaehwan terdiam.
Jaehwan melepaskan genggamannya membuat tangan Ye Jin terjatuh begitu saja. Jaehwan kembali menunduk.
Menahan air matanya tidak terjatuh, Jaehwan mengambil setangkai bunga tulip dari balik bajunya yang sempat ia petik dari halte tadi.
Kemudian dia mengangkat kepalanya. Jaehwan memaksakan sebuah senyuman ceria khasnya di bibirnya. Seperti kejadian tadi hanya angin lalu.
Melihat itu, Ye Jin semakin terluka. Ia tau Jaehwan sedang memaksakan senyuman itu untuknya.
"Ye Jin-ah, ini bunga dari gue. Bunga terakhir. Gue pikir Lo benar. Jalan terbaik saat ini cuma saling menghindar sampe akhirnya kita lupa"ujar Jaehwan lesu.
Tangan Jaehwan bergerak menyerahkan setangkai bunga itu pada Ye Jin. Ye Jin menatap bunga itu dengan air mata yang sudah membendung di pelupuk matanya. Ia benar-benar tidak habis pikir dengan semua ini.
"Maaf kalo gue bikin Lo terluka tempo hari. Maaf. Gue ga pernah ada maksud buat itu. Tapi gue harap, Lo bakal tau itu semua suatu saat nanti. Gue janji gue bakal menghilang dari hidup Lo"sambung Jaehwan dengan tatapan sendunya.
Jaehwan berjalan mendekati Ye Jin. Meraih tangan gadis itu lalu meletakkannya bunga tulip itu di telapak tangan gadis itu. Ye Jin tampak tertegun. Air matanya jatuh perlahan, menyamar bersama air hujan yang membasahi wajahnya.
"Ye Jin-ah, kupikir kau menjadi milikku sebentar lagi. Takdir berkata seperti itu. Tapi sepertinya Tuhan tidak"ujar Jaehwan lalu menggenggam tangan Ye Jin erat.
Tiba-tiba Jaehwan memeluk Ye Jin erat. Jaehwan menyembunyikan wajahnya di curuk leher gadis itu. Ye Jin tau Jaehwan sedang menangis.
"Mari saling melupakan"ujar Jaehwan lirih. Kemudian Jaehwan semakin mempererat pelukannya. Bunga di tangan gadis itu terjatuh begitu saja bersama air matanya.
Setelah melepaskan pelukannya, Jaehwan menatap gadis itu dengan senyuman manisnya. "maaf meninggalkanmu sendirian. Maaf telah mengingkari janjiku"ujarnya lalu Jaehwan langsung berlari meninggalkan gadis itu sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Kim (Revisi)
Teen Fiction"LO JARANG NGOMONG SAMA GUE! JADI KALO LO NGOMONG SAMA GUE HARUS DI ABADIKAN!" -Kim Jaehwan, Seoul - 2020