Happy Reading 💖🎉
Jangan lupa tekan Bintangnya!!
Maaf Jika Ada TypoMulai dari pertandingan basket, football, hingga beberapa pertandingan lain sudah di lewati.
Dan saat ini, para siswa yang akan ikut pertandingan karate sedang bersiap-siap.
Pertandingan pun di mulai. Mulai dari jajaran putra hingga putri. Sama seperti tahun sebelumnya, Kim Doyoung, laki-laki itu kembali meraih kemenangan pertama. Seluruh tepuk tangan di berikan padanya saat ia berhasil menjatuhkan lawannya dari SMA Jang-Shim.
Namun Ye Jin, gadis itu hanya mampu meraih kemenangan kedua. Saat pertandingan sedang berlangsung, Jaehwan tidak henti-hentinya meneriakinya agar tetap semangat. Tak berbeda dengan Jaehwan, Yeri dan Jisoo pun turut memberikan semangat pada Ye Jin. Ye Jin di nyatakan kalah saat gadis itu terhuyung kebelakang dan terjatuh.
Ye Jin berjalan menuju toilet khusus untuk pemain karate putri. Gadis itu memperhatikan lebam di pipi kirinya. Gadis itu tersenyum meremehkan. Ia ingat betul saat Eun-Ha, yang tak lain adalah lawannya tadi bermain curang.
Gadis itu meraih botol sabun cair di samping kran air dan membantingnya ke lantai hingga botol itu pecah.
Ye Jin menyalakan kran kemudian membasuh wajahnya. Gadis itu tampak begitu emosi.
Gadis itu segera mencari ponselnya. "Shit!"umpat gadis itu saat menyadari ponselnya berada di dalam tasnya.
Di waktu yang bersamaan, Hee Jin menghubunginya. Hingga beberapa kali Hee Jin menghubunginya hingga panggilan itu u terputus sendiri.
Ye Jin segera keluar dari toilet. Melupakan niatnya menghubungi ibunya, Ye Jin segera berjalan menghampiri kedua temannya.
....
Sementara pengumuman kejuaraan dan pembagian hadiah dari pertandingan, kesebelas anak laki-laki tampak sedang mempersiapkan diri untuk penampilan mereka.
"Anjir!!!! Gue deg-degan!!"panik Woojin.
"Bjir! Gue gugup!"pekik Ong.
"Ujung jari-jari gue dingin!"timpal Jisung.
"Suara gue tiba-tiba fals!"timpal Jihoon, membuat semua pasang mata menatapnya. "Becanda"ujar Jihoon kembali mencairkan suasana.
Sedangkan Jaehwan tampak memperhatikan ponselnya dengan serius. Daniel yang menyadari hal itu segera memanggilnya.
"Kenapa Lo?"tanya Daniel.
"Ibu Ye Jin nelpon gue. Kenapa ya?"tanya balik Jaehwan.
"Seriusan? Kenapa ya? Telepon balik coba"suruh Daniel.
"Gue udah coba, tapi ga bisa. Ga di angkat"jelas Jaehwan.
"Tanya Ye Jin coba"usul Daniel lagi.
"Dia juga ga ngangkat panggilan gue"ujar Jaehwan.
"Woi! Buruan! Mau tampil nih!"panggil Sungwoon pada kedua anak laki-laki itu.
Tanpa berpikir panjang, Jaehwan dan Daniel segera mengikuti Sungwoon bersama dengan teman-temannya yang lain.
.....
"Ye Jin!"teriak Somi saat melihat Ye Jin melintas.
"Eh Somi?"
"Mau kemana?"tanya Somi.
"Nyamperin teman gue"jawab Ye Jin.
"Gue ikut ya? Gue ga tau temen gue pada kemana"ujar Somi.
"Mm, boleh. Ayo"ajak Ye Jin.
Kemudian, kedua gadis itu berjalan bersama untuk menghampiri Yeri dan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Kim (Revisi)
Teen Fiction"LO JARANG NGOMONG SAMA GUE! JADI KALO LO NGOMONG SAMA GUE HARUS DI ABADIKAN!" -Kim Jaehwan, Seoul - 2020