Happy Reading 💖
Jangan lupa tekan bintangnya sebelum membaca!!
Maaf Jika Ada Typo!!
.
.
.Hari ke sepuluh setelah kejadian di bawah hujan. Sama seperti hari sebelumnya, Jaehwan tak pernah muncul di sekolah. Setiap hari Woojin dan Jihoon bergantian mengirim surat izin laki-laki itu.
Antara rasa bersalah dan rasa rindu mungkin? Itulah yang di rasakan oleh Ye Jin saat ini. Keadaan semakin buruk akhir-akhir ini. Somi sering menunjukkan ketidaksukaannya pada Ye Jin. Seperti menumpahkan air minum ke seragam gadis itu, mengunci gadis itu di dalam kamar mandi, membongkar lalu menyerakkan semua isi loker Ye Jin, dan yang paling, menyebarkan rumor yang mengatakan Ye Jin memoroti keluarga Jisoo.
Tentu saja Jisoo sangat marah. Jisoo bahkan menjambak rambut Somi pada hari itu. Tidak peduli pada fakta bahwa Somi adalah anak karate, Jisoo menjambak rambut Somi hingga helai rambut Somi rontok dengan jumlah yang tak terkira.
Yang untungnya, Kim Doyoung selalu ada menengahi permasalahan mereka. Jika bukan Doyoung, pasti Minhyun atau Daniel.
"Jin, Lo yakin bakal balik hari ini?"tanya Jisoo khawatir saat melihat gadis itu memasukkan beberapa bajunya ke koper kecil.
Ye Jin mengangguk. Seperti janjinya pada ibunya waktu lalu, ia akan pulang ke rumahnya hari ini. Tentunya hanya ia sendiri. Dan hal itulah yang membuat Jisoo dan Yeri begitu khawatir.
"Lo tenang aja. Gue udah beli ponsel baru. Ntar gue hubungi kalo ada apa-apa"ucap Ye Jin menenangkan Jisoo.
"Lo yakin ga mau di anterin?"tanya Yeri.
Ye Jin menggeleng lagi. "Ga usah. Gue bisa sendiri. Makasih buat kalian dua. Ga sia-sia gue sering ngasih contekan buat Lo berdua"canda Ye Jin.
Jisoo tersenyum tulus. "Lo harus inget. Lo pernah sendirian"ucapnya lembut.
"Btw, kabar si Jaehwan gimana?"tanya Yeri membuka topik baru.
Ye Jin menggeleng acuh. Ia sendiri tidak tau dimana Jaehwan sekarang. Ia hanya berharap laki-laki itu akan baik-baik saja.
"Ish! Lo ngapain sih bahas itu!"kesal Jisoo.
"Gue ga papa kok. Btw, si ChanWoo benaran pindah sekolah ya?"tanya Ye Jin tampak serius.
"Kata si June sih gitu. ChanWoo ikut mamanya ke Canada"jelas Yeri.
"Jadi Lo mulai deket ya sama June?"tanya Jisoo sambil menyipitkan matanya.
"Apaan si! Ga kali!"bantah Yeri.
"Alah!"ujar Ye Jin tak percaya.
"Lo berdua ga percaya sama gue?!"tanya Yeri tak menyangka.
"Gak lah!"jawab kedua gadis itu serempak.
"Bjir"umpat Yeri sambil membuang pandangannya.
Jisoo dan Ye Jin terkekeh pelan. "Kalo gitu gue berangkat dulu ya. Besok lusa gue udah balik kok"pamit Ye Jin sambil menyeret kopernya.
"Iya, hati-hati"jawab Yeri dan Jisoo bersamaan.
Kemudian, Jisoo dan Yeri pun mengantarkan Ye Jin sampai di depan halte bus dekat rumah Jisoo. Setelah melihat gadis itu menaiki bus, barulah keduanya kembali ke rumah Jisoo.
.....
"Ga nyangka Jaehwan demam lima hari cuma karna main juga"ujar Jihoon tak percaya.
"Lembek"ucap Woojin tak berperasaan.
"Sok-sokan Lo! Daniel ambil duit Lo aja Lo nangis sampe empat jam"sindir Daehwi.
"Lo makan cabe aja pedasan!"sindir Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Kim (Revisi)
Teen Fiction"LO JARANG NGOMONG SAMA GUE! JADI KALO LO NGOMONG SAMA GUE HARUS DI ABADIKAN!" -Kim Jaehwan, Seoul - 2020