2

693 144 46
                                    

Keesokan harinya, Hendery menepati janjinya untuk bertemu dengan gadis yang bernama Doyeon itu.

Boleh jujur gak sih, baru lihat dari fotonya aja, Hendery udah deg-degan. Karena emang cantik banget.

Ya gimana ceritanya Hendery gak swipe kanan kalau begitu bentukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya gimana ceritanya Hendery gak swipe kanan kalau begitu bentukannya. Kebetulan juga, si Doyeon itu juga swipe kanan. Makanya mereka match.

Tapi tentu saja kemarin Hendery tidak sebodoh itu untuk cepat percaya. Mana tau si Doyeon ini penipuan pake foto orang. Hendery udah iseng nyari di Instagram, eh ketemu Instagramnya. Dan ternyata emang mukanya begitu.

Fix sih, Hendery gak salah pilih kalau begini ceritanya.

Hendery celingukan mencari sosok Doyeon di warung soto Bu Marni yang terletak di dekat kantin FISIP itu. Dan pada akhirnya Hendery menemukan sosok seperti yang mirip di foto.













"Halo, Doyeon kan?" sapa Hendery.

Gadis itu spontan mengadahkan kepalanya untuk menatap Hendery. Dan sejujurnya, Hendery benar-benar terpesona sama kecantikan Doyeon.

"Iya," sahut Doyeon sembari tersenyum lebar.



























"Matthew Soeharsono kan?" tanya Doyeon memastikan.

Hendery mengangguk pelan sambil tersenyum, lalu duduk di depan Doyeon. "Iya." jawab Hendery.

Tidak perlu heran. Hendery memang hobi mengada-ngadakan sesuatu yang tak sepantasnya ada.

"Salam kenal, Doyeon." kata Hendery sambil tersenyum lebar.

"Salam kenal juga, Matthew! Wah, gue gak nyangka banget ketemu match yang anak SM juga." balas Doyeon.

"Lo udah pesen makanan belum? Mau gue pesenin?" tanya Hendery.

Doyeon menganggukkan kepalanya. "Belum sih, boleh deh." jawab Doyeon.

Katakan lah Hendery dan Doyeon sedang menyantap makan siang mereka sembari bercerita panjang lebar tentang diri mereka sendiri. Dari makanan favorit, genre lagu, sampai ke hubungan percintaan mereka.

"Jujur aja sih, gue belum pernah pacaran." kata Hendery.

"Masa?" ujar Doyeon gak percaya.

"Iya. Gak percaya?"

Doyeon menggelengkan kepalanya. "Nggak. Soalnya lo ganteng banget sih. Sangat gak mungkin kalo lo gak pernah punya pacar sebelumnya."

Hendery tertawa pelan. "Ngeledek banget lo. Tapi serius, gue gak pernah pacaran. Ya... karena gue belum ada yang nyantol aja. Sekalinya naksir orang, eh malah gak tulus. Males ah."

"Wah... masa sih?" balas Doyeon yang masih gak percaya. "Kurang ajar banget cewek yang gak tulus sama lo."

"Kalo lo gimana?" tanya Hendery.

² hendery's diary ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang