5

466 111 37
                                    

henderywong

❤ 2673 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2673 likes

view all comments

dejun.xiao ??????

choiarin :( lo kenapa sih

henderywong acia tuan dan nyonya xiao atas bawahan @dejun.xiao @choiarin

yangyangliu capek deh gue ko

hangyul99 hai cantiq

henderywong 😘 @hangyul99

yohankim @hangyul99 @henderywong gausah ngadi2 kiamat udah deket

lucas.wong 😂😂😂

henderywong kenapa beb @lucas.wong

doyeonkim katanya lo pengen punya cewek tapi tingkah lo begini. gimana sih

doyeonkim btw bENTAR DAH











"DERY ANJING." umpat Doyeon waktu telfonnya diangkat Hendery.

"Lo bisa gak sih gak ngatain gue sehari aja????" balas Hendery.

"JADI LO TUH SELAMA INI KENAL SAMA LUCAS?!?!?!?!??!!" tanya Doyeon.

"Ya kenal. Anak sipil. Kenal karena Hangyul juga sih. Kita bertiga satu gym. Ngapa?" tanya Hendery balik.

"LUCAS TUH MANTAN GUEEEEEEEEEE." jawab Doyeon.

Hendery yang awalnya sedang berbaring di kasur langsung merubah posisinya menjadi duduk. "HAH SERIUSAN LO? JADI SELAMA INI MANTAN YANG LO BICARAIN ITU SI LUCAS?!"

"JANGAN BILANG LUCAS PERNAH CURHAT TENTANG GUE KE ELO?!" tanya Doyeon.

"Ya ada sih... tapi gue gak tau kalau itu lo..." cicit Hendery pelan, takut Doyeon ngamuk.

"LUCAS BILANG APA?!" tanya Doyeon ketus.

"Gak tau. Gak inget." jawab Hendery. "Yaudahlah udah setahun putus juga. Move on, Maemunaaaah." balas Hendery.

Tiba-tiba pintu kamar Hendery terketuk, lalu Mrs. Wong masuk ke dalam kamar.

"Nanti lagi ya Doy." kata Hendery kepada Doyeon lalu mematikan telfonnya.

"Eh, Mi. Kenapa???" tanya Hendery kepada Mrs. Wong.

Mrs. Wong duduk di samping Hendery lalu mengusap puncak kepala anak laki-laki semata wayangnya itu.

"Kamu udah besar. Bentar lagi mau tamat kuliah. Mau nerusin perusahaan juga." kata Mrs. Wong. "Kapan nih Mami dikenalin sama pacarnya?"

Hendery menghela napasnya. "Ih Mami, Dery gak sempet nyari pacar tau."

² hendery's diary ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang