08 | ʟᴀɴᴅ ᴏꜰ ᴄᴀꜱᴛᴇʟᴏ

3.1K 631 218
                                    

Akun ini telah diambil alih

Karena iqwaanisa terlalu ampas, sampis dan ga bermutu maka gw yg ambil 🌝

She is just an Author who will be forgotten from y'all

Its koren, so please be nice

Jangan lupa buat VOTE dan COMMENT karena itu sangat valuable buat Author

Follow Author untuk Notifikasi menarik lainnya 🌝🌻

OA IG Author untuk spoiler and many things + up coming karakter : kucink.oren

IG karakter gada adab :

im_your_heroin
im_your_heroes

E n j o y 🌻

☀️

☀️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

0

8. Land Of Castelo

Athala masih terbang melesat, ia mengepakkan kedua sayap hitam nya lebih kuat dan lebih cepat saat manik ruby nya menangkap wujud sebuah negeri yang sangat besar dengan dinding pelindung yang tebal mengelilingi nya. Gadis itu menggeram, bau yang ia kenali langsung membuat nya tahu bahwa sosok yang ia cari ada di dalam sana.

Dengan cepat dan sekali hantam dari aura hitam nya, sang Wizard melesat masuk ke dalam negeri lalu terbang ke bangunan tertinggi dan terkokoh di wilayah besar itu. Matanya menelisik keseluruhan negeri yang tampak nya damai dan ramai seperti biasa, namun ia mengepalkan kedua tangan dengan rahang mengeras.

Apakah bagus jika dia merusak situasi ini sekarang?

Gadis itu mendongak, manik nya yang berkilau memantul kan bayangan bangunan besar berwarna putih gading yang berdiri kokoh dan kuat, di sekitarnya masih di bangun dinding tebal nan amat tinggi sebagai pelindung, sementara sungai kecil juga di buat mengelilinginya nya. Bendera berwarna merah itu berkibar dan terpasang di banyak sudut istana, dengan lambang naga dan dua buah pedang, bendera itu menggambarkan kekuatan sekaligus kekuasaan.

Negeri itu, adalah Negeri Castelo, yang di pimpin oleh Raja dari Keluarga Castelo secara turun temurun. Seperti yang di ceritakan dalam sejarah, bahwa Castelo adalah Keluarga yang di ciptakan oleh raja dunia bawah- Lucifer, raja nya para raja iblis. Dan tentu, para keturunannya selalu memiliki kekuatan dan kemampuan yang jarang dimiliki oleh orang lain.

Terkadang, orang-orang Castelo di sebut sebagai iblis atau monster karena kekuatan dan kemampuan mereka yang sangat kuat, serta sifat mereka yang kejam dan angkuh sebagai mahkluk yang di ciptakan Lucifer.

The Abandoned GoddesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang