OKE
ALHAMDULILLAH YA TUHAN AKHIRNYA YA TUHAN, ASTAGA...
AKHIRNYA SY BERKESEMPATAN UNTUK MENGUPDATE INI, TERIMA KEPADA SANAK SAUDARA YG SUDAH MEMBANTU.
REKAN-REKAN REDAKSI
DAN SEGENAP ORANG-ORANG BAIK YANG MASIH MENSUPPORT AUTHOR MESKI LAGI HIATUS DIA KEMAREN, LOVE BETUL AKU YAK
OKE TERIMAKASIH TERIMAKASIH
Saya Liu, admin 2 ( ꈍᴗꈍ), mewakili ketua admin yang suka ketiduran karena kecapekan. Jadi mending sy yang hold y ga sie? ( ꈍᴗꈍ)
Tapi sebelumnya maaf juga karena nunda up mulu karena berbagai alasan khusus yang tidak bisa diganggu gugat, sekarang kami pengin lebih ke berusaha aja buat jadi lebih baik ಡ ͜ ʖ ಡ
Mmf mmf ya, karena agak writer block gatau yang aku tulis ini nyambung apa engga. Hope that yall will enjoy!
Untuk IG kemaren akhirnya udah dapet diambil, sekarang di hold aku juga (mungkin) jadi kebanyakan udah ku accept yaaa follreq nyaa (。•̀ᴗ-)✧
OKE JANGAN LUPA LAH NDER VOTE DAN COMMENT KARENA KANGEN BANGET SERU-SERUAN KAYA PERODE KEMAREN, YU LA BISA YU. PANDEMI GINI, KANE BANYAK BACA GA SI? ( ꈍᴗꈍ)
BTW SABAR TEMAN-TEMAN INI SEDANG SY KETIK DN REVISIAN, JD TETEP ON GOING BUKANNYA TIDK ADA ENDINGNYA YAAA (◡ ω ◡)
Follow yaaa Author nya untuk melihat notifikasi dan surat aku buat kalian (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
OA IG (yg mau aktif lagi ga si?) Di @kucink.oren
Terimakasih (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
━━━THE ABANDONED GODDES━━━
"Hei, menurut mu apa dia akan segera sadar?"
"Entahlah, dia sudah pingsan cukup lama."
"Aku curiga, dia syok karena pernikahannya sendiri."
"Oh, itu bisa juga."
Suara-suara yang samar itu terdengar cukup berisik di sekitar Athala, membuat keningnya menyerit dengan kedua alis saling tertaut.
Apa... Ini?
Seluruh pandangannya hitam gelap, dan sangat dalam menelan kesadarannya. Sebelum tiba-tiba Athala membuka mata tanpa mengerjap sekalipun, gadis itu bangkit dan seketika menatap bingung sekitarnya dimana- seluruh keluarga besar Acnes dan para pasangan mereka sedang berada di ruangan ini seperti mengelilinginya.
Sang penyihir langsung turun dari sofa dan berjalan pelan untuk menjauh saat tatapan semua orang menuju kearahnya, ekspresi kaget mereka cukup kentara untuk menunjukkan betapa terkejutnya mereka karena Athala tiba-tiba bangun dan bersikap seperti orang yang gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Abandoned Goddes
Fantasy#acnesheroin3 R 18+ Copyright ©koreniverse VOTE for Unlock the next Part 🌝 Dunia tak pernah tidur, seperti hal nya kedamaian yang menyelimuti maka akan datang takdir baru menghampiri. Kegelapan hidup dan tumbuh dibalik tentram yang semu dan senyum...