INI KEPENCET, SUMPA, TAPI KOK GABISA DI TARIK ಥ‿ಥ 👍
BODOAMAT GAS LAH YA
WAJIB VOTE YA, GW NGETIK INI SAMBIL PUSENG. AYOLAH MULAI JD WATTPAD YANG APPRECIATE PENULIS 🧚
VOTE lah ya, kalian baca ini tu di saat bersamaan masi gua ketik loh karena wp gua eror ಥ‿ಥ
.
Jangan lupa VOTE COMMENT karena itu gratis atao saya bunuh Athala 🤡
.
Follow Author utk notifikasi menarik lainnya 🤡👍
OA IG Author utk spoiler + many things: kucink.oren
Tolong di vote ya, gak susah pan mencet aja ಥ‿ಥ👍
Enjoy
☀️
"Tuan Marcus, karena anda datang tidak di undang maka anda tetap harus menjalani protokol istana".
"Jika anda berbuat seenaknya, maka terpaksa kami akan menyiram anda dengan air suci", Michelle, gadis yang menjabat sebagai wakil pimpinan divisi malaikat itu berucap tegas. Dengan ekspresi nya yang datar dan sulit di tebak, mengancam raja iblis yang baru saja tiba di tanah Silverwolf Pack.
Marcus, pria itu tersenyum simpul.
"Baiklah, tenang saja aku akan mengikutinya. Kali ini, aku mengampuni kalian yang sudah mengancam raja iblis karena kalian cantik", ucap pria itu yang berjalan tenang bersama tangan kanan nya— Delon, dengan puluhan anggota divisi malaikat mengikuti.
Tentu saja, kedatangan Marcus Federick adalah hal yang tak pernah terlintas dalam keseharian rakyat di Silverwolf Pack. Pasalnya, pria misterius yang tampak tak pernah serius itu menyimpan banyak hal rahasia yang mungkin hanya di ketahui oleh kelas penguasa setinggi diri nya. Marcus adalah kepala Keluarga Federick, keluarga terkaya kedua di underworld yang berjarak di bawah Lucifer. Kekuasaannya sangat luas dan besar terlebih menyangkut bisnis, baik itu bisnis langsung yang terang-terangan atau bisnis gelap yang banyak menjual informasi berharga serta rahasia kelam dunia. Bertahun-tahun Federick terus mempertahankan gelar keluarga mereka demi eksistensi sang raja dan motivasi untuk bisa mengalahkan kekayaan Lucifer.
Karena kecerdasan dan sifat licik yang dimiliki Marcus hingga keturunannya, Federick selalu bisa mengambil peran sebagai keluarga kuat yang benar-benar kaya sampai seakan mereka menanam kekuasaan dalam harta mereka. Sang raja yang merupakan orang dengan jangkauan yang luas, Marcus tentu tidak akan melewatkan pasar dagang yang menguntungkan di Silverwolf Pack. Karena negeri diatas awan itu lebih banyak menghasilkan daripada membeli barang yang bahkan kualitas nya tidak bisa di bandingkan, karena itulah dia tidak menyia-nyiakan kesempatan bisnis dengan pimpinan tertinggi saat ini— Athala Acnes untuk bisa bekerjasama dalam immortal maupun underworld.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Abandoned Goddes
Fantasi#acnesheroin3 R 18+ Copyright ©koreniverse VOTE for Unlock the next Part 🌝 Dunia tak pernah tidur, seperti hal nya kedamaian yang menyelimuti maka akan datang takdir baru menghampiri. Kegelapan hidup dan tumbuh dibalik tentram yang semu dan senyum...