part 30

11.7K 310 5
                                    

Help 10k Vote guyss
Vote sebelum baca
==(===)==
Makasi ya udh vote

Part sebelumnya

"tidak" ucap Alka dari arah.......................

"tidak" ucap Alka dari arah atas. Yang dimana Alka tengah berada di salah satu helikopter Bagaskara dan berbicara menggunakan microphone agar semua orang dapat mendengarnya.

"Alka?" ucap bingung Nesa

"jangan lakukan itu Nesa" jelas Alka

"tidak aku kan melakukannya, jangan melarang ku"

Dan satu persatu kaki Nesa mulai maju dan dilanjut kan kaki yang lagi satunya dan "AAA..........Alkaaaaaa........." teriak Nesa

"cepat tarik jaring dan talinya ini" ucap ketua pasukan jaguar

Seluruh body guard dan beberapa pasukan jaguar lalu menarik tali dan jaring tersebut. Beberapa menit kemudia Nesa akhirnya dapat di angkat kembali. Sebenarnya Nesa jika tak di ikatkan tali dan di lemparlan jaring. Mungkin Nesa saat ini udah jatuh ke bawah.

Sebelumnya

"kalian semua pasangkan kaitan tali di ikat pinggang atau di bagian baju di pinggang, saat ini Nesa sedang berbicara dengan Alka, Cepat lakukan!!!" perintah ketua pasukan jaguar

Mereka semua lalu melakukan yang di suruh oleh ketua pasukan jaguar, dan ketua pasukan jaguar juga menghubungi Alka lewat pendengar suara yang sudah di sambungkan lewat hp. Dan pada saat Nesa terjatuh, pasukan jaguar dan para body guard lalu menolongnya dengan melempar jaring agar bisa di tarik dari arak kanan dan kiri.

Setelah Nesa ditarik dan akhirnya kembali menginjakkan kakinya di tanah. Semua bersorak, salah satunya orang-orang Alka ( body guard dan pasukan jaguar) lalu Alka menyuruh untuk mendaratkan helikoper.

Saat helikopter mendarat, Alka lalu berlari ke arah Nesa yang memegang kedua kakinya sambil menangis. Dan ternyata seluruh keluarga Ananta dan keluaraga Bagaskara akhirnya sampai di lantai atas.

"Nesa" ucap Alka menghapiri Nesa yang gemeteran dengan yang barusan dilakukan oleh dirinya sendiri.

"Alka....hik....hik...." tangis Nesa

"apa yang kamu lakukan tadi, pliss cukup Nesa, kamu tidak ada salah sama sekali, tolong dengarkan aku, aku akan menjelaskan semua ini" jelas Alka

Dan seluruh karyawan Bagaskara di suruh masuk gedung lagi, karena ini bukan tontonan. Bagaskara tau bahwa ini adalah gara-gara karyawannya, Nesa bisa ingin berbuat bunuh diri.

Dan saat semua karyawan masuk ke gedung, mereka di buat kaget dengan seluruh siaran tv dan layar iklan semua di ganti dengan rekaman kejadian yang terjadi sebenarnya.

Ya, pada saat Nesa dalam masa penculikan, Alka menyuruh " saat kita sampai disana Kalian harus merekam semua kejadian yang terjadi, tapi jangan sampai ketahuan, ini adalah untuk bukti, aku tau pasti akan banyak hujatan-hujatan yang akan terjadi nanti, dan tuduhan-tuduhan yang tidak benar"

Mereka semua menonton apa yang terjadi pada saat itu, dan seluruh komputer di hack dengan menayangkan seluruh video yang terjadi sebenarnya.

Semua orang benar-benar kaget melihat semua ini, badan para karyawan mulai mengeluarkan keringat dingin. Karena mereka takut jika salah-satu dari mereka memiliki sifat yang sama seperti Lauren.

Saat di atas gedung

"kalian semua ikut saya keruang rapat dan panggil yang lainnya" ucap Alka kepada seluruh pasukan jaguar dan seluruh body guard

My love is a CEO (completed) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang