Help 10k vote guyss
Vote sebelum baca
/===/===/===/===/
Makasi udh vote⏳
Disuatu permainan terdapat kalah dan menang
⏳Part sebelumnya
Nesa sudah tidak tahan dengan tatapan Alka, ingin sekali dirinya mencium Alka. Tanpa ia sadari bibirnya sudah mencium bibir Alka. Nesa lalu menarik bibirnya dari Alka, namun Alka menahannya.
Keesokan harinya. Di kantor berjalan seperti biasa. Nesa dan Alka akan bekerja untuk hari ini saja karena besok mereka kan pergi ke Jerman. Untuk menunjukan bukti-bukti tentang Lauren.
Malam telah tiba. Dan makan malam pun sudah berlalu. Mereka berdua menghabiskan malam ini untuk berdua di sofa yang menghadap ke arah taman yang bertaburan bintang-bintang yang melihat mereka berdua.
Dan waktu telah tiba mereka pun berangkat ke Jerman dan akhirnya sampai di Jerman.
Ketokan pintu terdengar, pembantu membukakan pintu dan ternyata terlihat Alka dan Nesa. Kedua orang tua Alka sangat kaget dengan kedatangan Alka yang begitu mendadak. Mereka menyuruh untuk masuk kedalam.
Malam hari pun tiba. Alka sudah meminta kedua orang tuanya untuk kumpul di ruang keluarga nanti malam. Dan waktu telah tiba. Mereka sudah ada di ruang keluarga.
"mah, pah aku mau nunjuki sesuatu" ucap Alka
"apa, yang kamu ingin tunjukin?" tanya mama Alka
Alka menaruh laptop di meja yang ia pegang di tangannya dari tadi.
"nak, ada apa kenapa begitu serius, apa yang ingin kamu tunjukan?" tanya sekali lagi mamanya
Tanpa menjawab, Alka lalu memutarkan video yang berada di laptop tersebut. Video itu berisikan tentang Lauren semuanya. Saat menonton, mereka semua kaget dan Nesa juga ikut kaget dengan video itu. Nesa mulai mengeluarkan keringat dingin, kaki yang mulai gemeteran, mata yang tak pernah diam melirik ke arah demi arah. Itu juga di alami oleh kedua orang tua Alka. Dimana membuat seluruh tubuh merinding.
Apa yang kalian lakukan jika kalian diposisi mereka menonton, video-video berisi pembunuhan, kekerasan yang dimana membuat badan, pikiran, perasaan semua bercampur aduk. Bercampur aduk dengan ketakutan, kecemasan, dan kekawatiran dengan apa yang akan terjadi.
Saat video telah selesai di putar ia mengambil flasdick itu untuk ia amankan.
"nak, apa itu?" tanya papa Alka
"papa melihatnya kan, apa aku harus menjelaskannya lagi"
Mereka benar-benar bingung dengan hal kejadian ini.
"jika benar ini, papa akan membatalkannya. Papa akan mengikuti mau mu sekarang, pilihan mu adalah yang terbaik" ucap papa Alka
"kenapa baru sekarang?" tanya Alka
"e..e.." mereka tidak bisa menjawabnya
"apa papa sama mama gk inget, yang kalian katakan pada ku saat aku berumur 14 tahun. Kalian mengatakan, wanita yang akan mendapingiku adalah wanita pilihan ku, dan kalian mengucapkan itu dengan kata janji 'kami berjanji, kami tidak akan menjodohkan mu dengan siapa pun' itu yang pernah kalian ucap kan" jelas Alka
"maaf kan kami" ucap mereka berdua
"jadi?" tanya Alka
"kami setuju jika kamu ingin membatalkannya dan kami minta maaf sebesar-besarnya" ucap mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
My love is a CEO (completed) ✅
Novela JuvenilRangking #1 Perjodohan (15-05-2021) #1 Bos (15-08-2020) #1 Sekretaris (06-01-2021) #1 married (05-11-2020) #1 kantor (22-03-2021) #1 disakiti (20-04-2020) #1 kay...