22. end

1.3K 73 7
                                    

glen benar, sebuah hubungan yang sudah tidak sehat itu harus dihentikan. nana berterima kasih kepada Tuhan karena sudah menitipkannya dua malaikat yang akan selalu mewarnai hidupnya dulu, sekarang, dan selamanya.

nana sangat berterima kasih kepada jeje yang sudah mau mengerti keputusan orang tuanya, walaupun berat jeje tetap berusaha. nana sangat bangga kepada putrinya itu. dan glen sekarang berusaha untuk menerima dan menyayangi bundanya kembali seperti saat sebelum ia membencinya.

sebuah hubungan bermula oleh pertemuan yang tidak terduga dan perpisahan yang tidak terduga pula. namun, pertemuan dan perpisahan harus dilakukan secara baik-baik.

tidak ada yang namanya mantan orang tua, selamanya na jaemin adalah ayah yang paling dihormati oleh na glennio dan na jesslyn. dan selamanya, na jaemin akan dikenang oleh hwang nana sebagai sosok masa lalu yang paling berarti di hidupnya.

dan sekarang, kisah na jaemin dan hwang nana telah resmi selesai. terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca untaian kata tentang sejarah sebuah perjuangan cinta setengah raga. sampai jumpa di buku tiga dan empat tentang kehidupan na jesslyn dan na glennio yang akan liu buat nanti!

 sampai jumpa di buku tiga dan empat tentang kehidupan na jesslyn dan na glennio yang akan liu buat nanti!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

terima kasih sudah memberi support di buku ini, aku cinta kalian!

salam manis,
liu 2020. 💗

[2] Baby -  Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang