놀란 생일
God gave me a really bitter surprise🌸
Sinar matahari pagi yang menyorot membuat hee jin spontan membuka matanya perlahan. Gadis itu masih mengantuk. Berguling kesana-kemari untuk membuat ototnya kembali renggang.
Dengan perlahan hee jin mendudukkan tubuhnya, melirik ke sekitar tempatnya tidur. Aneh, ini bukan kamarnya. Lalu dimana hee jin berada sekarang?
Oh tidak. Apa jangan-jangan hee jin dibawa oleh om-om pedofil? lalu dengan ganas om-om itu memperkosa hee jin?!
Tidak! Tidak!
Dengan panik hee jin meraba-raba bajunya. Lengkap. Bajunya masih bekas yang semalam, tidak ada satu kancing pun yang terbuka. Lehernya pun aman, tidak ada noda merah menjijikan disana.
Lalu siapa yang membawa hee jin semalam? Tidak mungkin kan ada seorang malaikat baik yang tiba-tiba turun ke bumi. Hee jin tidak se suci itu untuk ditolong oleh malaikat.
Dengan tergesa-gesa gadis itu segera bangun dari ranjang, memakai sepatunya dan mulai berlari keluar dari kamar itu.
Tatapannya mengedar ke seluruh penjuru ruangan, mencari keberadaan seseorang.
Rupanya ini sebuah apartemen, tapi milik siapa?
"Hee jin-ah. Kau sudah bangun?"
Laki-laki.
Yang memanggilnya barusan adalah laki-laki. Dengan cepat gadis itu berbalik.
Dan disana terpampang jelas sosok jungkook yang sedang menyiapkan sarapan pagi.
Gadis itu menghela napas lega. Syukurlah, dia pikir om-om pedofil.
"Jungkook-ah, kau mengagetkanku." Dengan langkah ringan, hee jin melangkah mendekati Jungkook. Menarik satu bangku untuk didudukinya.
Dengan enteng hee jin mencomot satu roti dan memakannya. "Mianhe jungkokk-ah, aku sudah merepotkan mu."
"Sama sekali tidak, aku juga baru saja datang." Balas Jungkook sambil mengambil sepotong roti lalu memakannya.
Kening hee jin mengernyit. "Kau baru saja datang?" Ulang hee jin dengan tatapan heran.
Jungkook mengangguk dengan cepat. "Kim-ssi yang menyuruhku menemanimu. Jadi aku datang."
Oke, sepertinya hee jin salah jika menduga Jungkook yang menyelamatkan nya.
"Bukankah semalam yang membawaku pulang itu Lucas? Lalu dimana Kim sekarang?."
" Lucas? Aku merasa tidak aneh dengan namanya.Tapi Hyungie Sudah pulang."
"Hah?"
"Ada apa? Kau berantem dengannya?"
"Aniyo." Ujar hee jin dengan cepat.
Jungkook mengambil segelas susu lalu meminumnya. Pria itu menatap hee jin cukup serius. "Katakan padaku, apa yang kau lakukan sehingga membuatnya kacau seperti itu?"
"Aku tidak melakukan apapun!" Kekeh hee jin dengan cepat, gadis itu menggelengkan kepalanya.
"Jangan berbohong, Kim sangat kacau semalam."
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of idol (True Love)
Teen FictionPs; Terimakasih yang sudah membaca TSOI sampai akhir. Aku selalu menghargai setiap satu angka yang kalian berikan untuk TSOI. Aku sadar jika TSOI masihlah jauh dari kata rapih. Untuk itu, aku akan melakukan revisi dan menambahkan beberapa tambahan p...