바라건대
I entrusted my sister to you, Kim🌸
Setelah sedikit perdebatan dengan personal asistent jimin akhirnya permintaan manager Hyung untuk tetap melaksanakan debut BTS di setujui oleh Bang Shi Hyuk.
Setelah rapat ditutup pria yang memakai jas hitam itu segera keluar dari ruangan untuk menemui para member di dorm. Ketika hendak menaiki lift, tak sengaja tatapannya bertemu dengan briana—personal asistent jimin—bersama Jimin pula disamping wanita yang usianya terpaut beberapa tahun itu.
"Jim, kau sedang apa dikantor?" Sapa manager Hyung yang membuat Jimin dan juga Briana secara serentak mendongak bersamaan.
"Oh Hyung," Jimin membungkukkan kepalanya. "Ada barangku yang tertinggal di ruang latihan jadi aku ke kantor hari ini untuk mengambilnya."
Manager Hyung menganggukkan kepalanya. "Kau akan kembali ke dorm kan? Aku juga akan kesana hari ini. Bagaimana jika kau bersamaku saja?"
Jimin nampak gugup mendengar tawaran dari manager Hyung soalnya hari ini pria itu akan pergi ke minimarket terlebih dahulu—stok makanan di dorm sudah habis.
Jimin menoleh pada Briana kemudian menatap manager Hyung kembali. "Eum, maaf Hyung tapi aku tidak akan langsung kembali ke dorm."
Kening pria itu mengernyit. "Kau akan kemana?"
"Aku akan mampir ke supermarket dulu."
"Kau bisa menyuruh asistenmu kan?"
Briana mendongak.
Tentu saja Jimin tidak akan tega menyuruh asistennya membeli semua kebutuhan mereka sendirian.
"Iya Hyung tapikan daftar belanjaan bulan ini cukup banyak. Akan sulit jika kak Briana membawanya sendiri."
Menghela, manager Hyung mengangguk paham. "Yasudah kalau begitu, aku akan menunggumu di dorm." Balas manager Hyung lalu pria itu segera memasuki lift untuk turun kelantai bawah.
🌸
Tak terasa waktu 30 menit berlalu begitu cepat. Jimin dan juga Briana sudah membeli beberapa stok makanan yang habis di dorm dan kini mereka sedang diperjalanan menuju dorm.
Briana sudah mengenal Jimin Sebelum pria itu menjadi idol. Usia mereka hanya terpaut dua tahun, Briana berusia 22 tahun sedangkan Jimin memasuki 20 tahun Oktober mendatang.
Bukan hanya sebagai personal asistent saja. Jimin pernah menyukai Briana ketika masa SMP. Bahkan pernah menyatakan perasaannya pada gadis itu.
Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama.
Briana cukup baik dalam hal pendidikan, gadis itu fasih berbahasa Inggris dan pandai dalam berbicara didepan umum. Jadi, tidak salah jika Jin hit merekrut briana.
Sebelumnya posisi Briana sebagai penghubung antar agensi, tepatnya dalam hal berbicara dan bernegosiasi. Namun, kala Jinhit mengumumkan akan mendebutkan artisnya manager Lee—manager sebelum manager hyung—mengatakan posisi Briana digantikan sebagai asisten ketujuh pria yang debut dengan nama 'Bangtan seonyeondan' yang salah satunya adalah Jimin—mantan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of idol (True Love)
Teen FictionPs; Terimakasih yang sudah membaca TSOI sampai akhir. Aku selalu menghargai setiap satu angka yang kalian berikan untuk TSOI. Aku sadar jika TSOI masihlah jauh dari kata rapih. Untuk itu, aku akan melakukan revisi dan menambahkan beberapa tambahan p...