🌸
Akhirnya setelah melewati banyak pertanyaan dari para fans, Kim bisa menghela napasnya. Dia seperti baru saja di interogasi oleh pd-nim. Fans mereka begitu melontarkan banyak pertanyaan menjebak dan itu membuat kepala Kim sedikit pening.
Apa kau memiliki pacar Taehyung-ah?
Saat itu menjadi pertanyaan paling menjebak untuk Kim. Dia hanya bisa menatap para fans mereka dengan gugup. Kedua tangannya berkeringat sambil berusaha mengatur detak jantungnya yang sudah berdebaran. Napasnya naik turun bingung ingin menjawab bagaimana.
Jujur pada kami Taehyung-ah..
Kim mengetuk ludahnya sendiri. Dia melirik ke arah manager Hyung lalu menghela napasnya. Di belakang nya ada para member yang juga sedang menatapnya dengan penuh harap. Mereka seakan memberi Kim kekuatan dan energi yang kuat. Lalu disusul oleh Jhope yang menunjukan senyum dan anggukan kecilnya.
Kim mengangguk. Lalu Manager Hyung menghampiri Kim lalu membisikkan sesuatu di telinganya.
Jujur pada fansmu Kim..mereka berhak tau.
Saat itu adalah menjadi saat yang paling mendebarkan bagi Kim. Dia menatap para fans mereka satu persatu lalu menundukkan kepalanya. Kim mengangguk dan itu membuat para fans mereka terkejut bukan main.
Apa?
Kenapa kau melakukan itu?
Apa kau tidak menyayangi kami?
Kim berusaha menegarkan hatinya. Ini bukan keputusan yang buruk karena setiap kejujuran bukanlah sebuah keputusan yang salah. Maka dari itu, Kim mendongak lalu menatap wajah fans mereka yang juga sedang menatapnya dengan sorot mata yang penuh kebingungan. Bahkan ada dari mereka yang menangis.
"Aku minta maaf.."
Detik itu, Kim bisa melihat sorot kekecewaan dari para fans mereka dan menyaksikan langsung bagaimana air mata mereka keluar dan itu terasa sangat menusuk ulu hatinya.
Para member mendekat dan merangkul Kim dengan erat. Mereka seakan mengerti apa yang Kim rasakan saat ini. Mereka sudah hidup bersama selama 7 tahun. Dan itu membuat mereka saling mengerti perasaan satu sama lain.
Lalu pada saat hatinya begitu terguncang, seorang fans dengan berani maju ke barisan paling depan sambil membawa banner bertuliskan,
"UNDER THE SAME, MOONLIGHT, OUR HEARTS ARE FOREVER ONE!" Teriaknya dan itu membuat Kim tidak bisa lagi membendung air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of idol (True Love)
Teen FictionPs; Terimakasih yang sudah membaca TSOI sampai akhir. Aku selalu menghargai setiap satu angka yang kalian berikan untuk TSOI. Aku sadar jika TSOI masihlah jauh dari kata rapih. Untuk itu, aku akan melakukan revisi dan menambahkan beberapa tambahan p...