복수
If you are keeping something a secret, then to retaliate is to keep it secret.🌸
Semuanya kembali seperti semula. Yaitu kembali ke kehidupan awal kim sebelum bertemu dengan hee jin.
Kim banyak melakukan siaran agar fansnya selalu menganggap jika kejadian itu telah berlalu. Kesibukan kim sering membuat pria itu mengeluh dan sering memikirkan hee jin yang sama sekali tidak mengabari kim semenjak 6 bulan terakhir.
Apa hee jin memang seniat itu meninggalkannya?
Apa hee jin memang sedang fokus dengan kuliahnya?
Atau hee jin memang sudah tidak memikirkan kim lagi?
Semua bayang-bayang dirinya sedang bersama hee jin seringkali membuat kim menangis dan ingin menyudahi karirnya agar segera bisa bersama hee jin.
Kim tidak memungkiri jika kim bahagia dengan karirnya. Ada banyak hal yang membuat hari-hari kim lebih berwarna. Seperti candaan army yang membuat kim tidak tahan untuk tersenyum. Mereka begitu menyayanginya, dan sering menganggap kim sebagai kekasihnya, tunangannya, kakaknya atau justru suaminya. Mereka secara terang-terangan menggoda kim disosial media. Kim tidak pernah mempermasalahkan hal itu, karena itu suatu bukti jika mereka memang sebucin itu padanya.
Kim jadi memikirkan perasaan army ketika mendengar dirinya berpacaraan dengan nayeon. Mereka pasti sedih, kesal, atau justru kecewa. Tapi kim juga manusia biasa yang memiliki perasaan terhadap lawan jenis. Army adalah kekasihnya. Tapi army terlalu banyak, kim tidak bisa menikahi mereka satu persatu. Mereka cukup menjadi kekasih tak berwujud yang akan selalu hidup didalam lubuk hati kim sampai kapanpun.
Permasalahan dengan siapa kim nantinya bukan suatu perkara yang besar. Siapapun pendamping kim, army akan tetap menjadi kekasihnya tanpa harus disahkan lewat pernikahan.
Karena yang akan menjadi pendamping kim hanya satu.
Yaitu hee jin.
Aish, pikirannya terus saja memikirkan hee jin. Hingga tak sadar jika minggu depan sudah akhir tahun, dan ditanggal 30 kim harus mengetahui fakta jika usianya bertambah. Kim berpikir jika ulang tahunnya tahun ini akan dirayakan seperti tahun lalu. Merayakan bersama army dan diberi kejutan kecil-kecilan dari para member.
Menghela, kim jadi teringat dengan Kado yang ia simpan untuk hee jin. Kado itu masih tersimpan rapat didalam loker kamarnya. Kim belum sempat memberikan kado itu untuk hee jin. Gadis itu keburu pergi dan hingga kini tidak ada tanda-tanda untuk kembali.
Disaat kondisinya sedang letih, ntah mengapa kim selalu terbayang dengan nasibnya yang ditinggal hee jin. Ah sudahlah, tidak baik terus menerus memikirkan gadis itu.
Dengan gerakan cepat kim mengambil handuk kecil milik jhope, lalu segera masuk ke dalam toilet.
Mereka baru saja meyelesaikan tour dunia mereka dikota tokyo, jepang.
Hingga tak lama jhope masuk, mencari handuknya namun tidak kunjung ketemu.
Pria itu menengok ke arah jimin yang sedang mengambil sendok.
"Jimin-ah! Kau mengambil handukku ya?" Tuduhnya melirik jimin dengan kesal.
Jimin yang sedang memakan pizza menoleh, "aniyo, kim yang memakainya. Handuk bekas hyung itu bau, mana mau aku memakainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of idol (True Love)
Fiksi RemajaPs; Terimakasih yang sudah membaca TSOI sampai akhir. Aku selalu menghargai setiap satu angka yang kalian berikan untuk TSOI. Aku sadar jika TSOI masihlah jauh dari kata rapih. Untuk itu, aku akan melakukan revisi dan menambahkan beberapa tambahan p...