28. 예기치 않은 Unexpected

38 26 0
                                    

SELAMAT MEMBACA TSOI ^^

예기치 않은
Remember, you and I are on different paths. Just live, because I don't want to hold you back anymore

🌸

Awalnya kim merasa karirnya akan aman setelah rumornya mereda dengan Hee jin. Tentunya dengan bantuan Nayeon.

Apalagi melihat semua rencana yang disusun agensi berjalan dengan baik. Dimulai Kim mengkonfirmasi hubungannya dengan Nayeon, berkencan denganya, hingga kemarin mengkorfimasi putusnya dengan Nayeon semua berjalan dengan mulus.

Tanpa ada kendala sedikitpun.

Tapi nyatanya jutaan penggemar kim diluar sana berbondong-bondong mencari kebenaran tentang hubungannya dengan Nayeon. Mereka merasa curiga dan langsung menyelidiki kasus tersebut ke korea.

Untungnya keberadaan Kim yang berada dirumah sakit belum diketahui media. Karena jika media sudah tahu, fansnya akan menyerbu Kim ke rumah sakit.

"Para fans mu sedang mengerumuni gedung Jinhit sekarang!" Ujar manager Hyung dengan napas yang masih belum teratur.

Sebenarnya Manager hyung sedang melakukan cuti bulannya selama 3 hari. Namun ketika mendapat kabar dari receptionis kantor mengenai banyaknya army yang mencoba masuk ke gedung Jinhit dan mencari keberadaan kim. Manager hyung langsung mengesampingkan cutinya dan bergegas menemui PD-nim.

Manager hyung khawatir keberadaan kim diketahui media. Memang dasarnya army tidak akan menyakiti kim, mereka hanya butuh klarifikasi. Meski sudah secara sah kim mengatakan dalam konferensi. Mereka selalu nekat untuk mendengarnya secara langsung.

"Kau atur semuanya, Kim tidak bisa keluar hari ini." Cegah PD-nim, "jangan biarkan para fans sampai mengetahui keberadaan Kim."

"Baik Hyung!" Manager Hyung langsung mengangguk, "saya akan segera menyelesaikan kasus ini." Lalu manager Hyung kembali pergi dari rumah sakit.

Penggemar kim itu banyak. Sudah pasti setiap penggemar memiliki isi otak yang berbeda. Sudah terbukti dari setiap album yang mereka luncurkan para penggemar mampu memecahkan teori dan teori yang mereka buat selalu benar.

Jika hanya mengelabui media itu memang mudah. Tapi mengelabui army? Mereka memiliki Indra yang tajam.

"Hyung, apa yang harus aku lakukan?" Ujar Kim dengan gusar.

Kim sudah tahu kasus ini akan menjurus kemana. Army akan membuat keributan dan berakhir mengadakan konferensi. Atau yang lebih buruk ditahan polisi.

"Sekarang aku bertanya serius padamu. Kau ingin tetap bertahan di agensi atau tidak?"

"Kenapa Hyung bertanya seperti itu? Tentu saja ingin!" Balas Kim tanpa berpikir.

Jungkook yang sedang tertidur spontan terbangun dan langsung menatap Kim dan juga PD-nim bergantian. "Ada apa ini? Eoh hyung sejak kapan hyung ada disini?"

Menghela, PD-nim menoleh kearah Jungkook. "Barusan, aku mendapat kabar jika para army sedang mengerumuni gedung saat ini."

Bola mata Jungkook langsung membulat. "Benarkah?! Ah memangnya apa yang terjadi hyung?"

"Fans kalian tidak terima dengan kasus kim dan juga Nayeon." Kata PD-nim, lalu tatapannya beralih menatap Kim. "Panggil kekasihmu kesini!"

The secret of idol (True Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang