01. 인형 또는 개 Doll or dog

171 45 1
                                    

HAPPY READING BUCINNYA MPHI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING BUCINNYA MPHI

•••

인 형 또는 개
Left behind will not necessarily come back

🌸

Untuk sekarang tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding memberi makan yeontan.

Seekor anjing menggemaskan yang membuat hari-hari Kim terasa lebih berwarna. Nama lengkapnya Kim yeontan, anjing peliharaan Kim semenjak pindah ke dorm yang baru.

Sebenernya kim juga sangat ceroboh dan merasa bersalah karena menghilangkan boneka yang dititipkan hee jin sebelum meninggalkannya dulu. Mankanya dia memutuskan untuk  mencari boneka yang sama lagi. Sayangnya tidak ketemu dan malah bertemu dengan anak anjing yang jika diperhatikan mirip dengan Yeontan juga. Jadi, Kim langsung membelinya dan memeliharanya hingga sekarang yeontan berusia 4 bulan setengah.

Jika dipikir, toh sama-sama mirip kok. Hanya yeontan nya berubah menjadi anak anjing saja. Dan lagi, siapa yang akan menyangka hal buruk itu akan terjadi.

Aish, sudahlah. Mari lupakan tentang yeontan.

Hari ini Kim memutuskan untuk menyapa para penggemar mereka lewat siaran live. Tentunya ditemani oleh yeontan. Pria berzodiak Capricorn itu sedang duduk bersila dengan Yeontan di atas pangkuannya.

Sangat kentara jelas bagaimana sayangnya kim kepada yeontan. Hanya saja, yeontan itu anjing. Bagaimanapun juga, dia tidak mungkin segila itu dengan memacari seekor anjing.

Kim masih akan terus menunggu dia. Walaupun Kim sendiri tidak tahu apakah dia akan kembali atau tidak.

"HYUNG AH!"

Kim terkejut dan secara spontan tersentak ke belakang. Dia melirik Jimin yang sedang berdiri diambang pintu.

Tiba-tiba saja emosi Kim langsung tersulut. Sudah datang tidak diundang, sudah masuk tanpa mengetuk, sudah mengangetkannya lagi. Emang dasar, Jimin adalah manusia paling menyebalkan seanterio.

Kim langsung berdiri dan menatap Jimin dengan galak. "SEJAK KAPAN KAU DISITU?"

Bukannya takut, Jimin malah dengan santainya masuk dan berjalan melewati Kim serta duduk bersila di lantai. Bersikap seolah tidak ada yang terjadi dengan mereka.

Yakin deh, siapapun yang dilakukan seperti itu pasti akan merasa jengkel sekaligus kesal. Memangnya dorm ini milik ayahnya Jimin? Tentu saja di sewa oleh PD-nim.

"Hey, Sejak kapan kau punya anjing? Eoh, ini lucu sekali ya..!!" Seru Jimin antusias dan langsung memangku yeontan.

Kim hanya bisa menghela napas panjang kemudian ia hembuskan secara perlahan. Dia menghampiri Jimin dan ikut bersila di sampingnya juga.

The secret of idol (True Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang