HAPPY 1K PEMBACA!! YEAYY!! WKWKWK
Btw, aku sebenernya gak tau loh mau nulis apa😆 i think, aku hanya ingin memberi kan gift untuk yang udah baca TSOI hingga sampai 1K readers. Aku tau hal itu belum seberapa, tapi untuk aku yang baru penulis pemula hal itu benar-benar mengapresiasi aku sebagai penulis sekaligus menyemangatiku.
Untuk itu, aku akan memberikan satu part special TSOI yang semoga bisa menghibur kalian..
Ini scene baru yang aku buat tepat di angka 997 readers!!
Aku pikir kalau TSOI akan terbengkalai gitu aja, tapi ternyata setiap hari angkanya terus bertambah meskipun sedikit-sedikit. Aku gak akan puas dulu kok!!
Terimakasih buat kalian yang udah baca, semoga terhibur, suka, dan mudah-mudahan sayang sama TSOI hingga akhir! Maaf kalau scene nya kurang, atau ada scene yang gak nge feel, aku akan berusaha lebih keras lagi kok!
Dibawah ini adalah trailer the secret of id yang bisa kalian tonton. Semoga suka!
Dan, ini adalah part special dariku untuk kalian!
•
HAPPY READING!!Mildamld⛄
•
xxxx
"Aga!!"
Gadis yang baru saja memakai mantel itu menoleh sinis lewat ujung matanya. "Aku sedang tidak ingin bicara jadi pergilah."
Kim berjalan perlahan menghampiri kekasihnya, dia memeluk gadis itu dari belakang, menimbulkan efek luar biasa bagi jantung Hee jin. "Arasseo, aku minta maaf.. tolong jangan pergi, ku mohon.. "
"Aku tidak akan pergi." Ketus Hee jin tetap pada tempatnya. Membiarkan Kim terus memeluknya dari belakang.
"Ah, jinjja?" Desah Kim yang membuat Hee jin seketika merinding karena napas pria itu yang berhembus ke lehernya.
Gadis itu membuang napasnya perlahan, tenangkan dirimu Hee jin ah, kau harus tetap bersikap cuek pada pacarmu yang menyebalkan ini! Pokoknya harus cuek sampai pria itu tanggungjawab telah memecahkan gelas kesayanganmu!
"Minggirlah, aku akan pergi.. " Hee jin berusaha menyingkirkan lengan Kim dari pinggangnya, tapi pria itu justru kekeh mengeratkan pelukannya bahkan lebih erat.
"Ani, aku tidak akan melepaskanmu sebelum kau bersikap baik lagi padaku! Bagaimana aku bisa tahan semalaman kau mencuekiku Hee jin-ah.. "
"Ya itu karena–" Hee jin menarik napasnya, dia harus mengontrol emosinya sekarang. "Ah sudahlah, cepat lepaskan tanganmu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of idol (True Love)
Fiksi RemajaPs; Terimakasih yang sudah membaca TSOI sampai akhir. Aku selalu menghargai setiap satu angka yang kalian berikan untuk TSOI. Aku sadar jika TSOI masihlah jauh dari kata rapih. Untuk itu, aku akan melakukan revisi dan menambahkan beberapa tambahan p...