24. 이거 선물이야 Is this present?

34 22 0
                                    

라이트 글로우
Misunderstanding in a relationship does not indicate a lack of trust. But they are afraid to lose each other.

🌸

Hari ini saya selaku manager BTS mengumumkan jika hubungan yang terjalin antara salah satu artis kami yaitu kim atau Kim taehyung secara resmi telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Nayeon secara baik-baik.

Suara lantang manager Hyung terdengar di seluruh ruangan konferensi.

Hari ini kontraknya dengan Nayeon sudah selesai.

Setelah selesai dengan bagiannya, kini manager Hyung menyerahkan mic yang digenggamnya ke arah Kim, sebagai pertanda Pria itu harus mengklarifikasi.

Setelah menerima uluran mix yang disodorkan menager Hyung, Kim bangkit berdiri dari kursinya untuk mengklarifikasi.

"Benar kata manager hyung. Aku sudah mengakhiri hubunganku dengan Nayeon. Bukan tanpa alasan, tapi aku mempunyai alasan sendiri. Dan kuharap kalian, teman media dan juga para fansku, Bisa memaklumi ke privasianku dalam hal ini. Aku menegaskan! Aku dan Nayeon sudah berpacaran sebelum rumorku berpelukan dengan seorang gadis. Semoga kalian mengerti dan tidak menyebarkan berita hoax yang merusak nama baikku. Terimakasih." Kim menundukkan badannya sebagai tanda hormat. Lalu Kim menyerahkan kembali mic itu kearah manager Hyung.

"Kurasa penjelasan Kim sudah cukup jelas. Rumornya yang menyebar itu hoax. Tentang alasan Kim berpacaran dengan Nayeon dan hari ini kami mengkorfimasi kembali berakhirnya hubungan Kim dan Nayeon. bukan semata-mata ingin menutupi aib dari artis kami. Jadi stop menyebar berita yang dapat membuat nama baik artis kami menjadi rusak. Dan jika hal ini terus terulangi, kami tidak akan segan-segan untuk membawanya ke jalur hukum." Kemudian manager Hyung menyodorkan mic itu ke salah satu staf untuk menutup konferensi hari ini.

Setidaknya satu masalah sudah selesai. Pikir Kim dalam hati.

🌸

"Akhirnya masalahmu selesai juga. Aku senang rumor itu tidak berlanjut lagi." Ujar manager Hyung berjalan keluar menyusuri area parkir tempat konferensi diadakan.

Kim menoleh, memberikan senyum tipis. "Iya Hyung."

"Habis ini ke dorm saja ya.. dan—Kim, kau sakit? Bibirmu terlihat pucat."

Kim terkejut, spontan memegang bibirnya. "Ah, mungkin aku lupa memakai lipbalm jadi terlihat pucat Hyung."

Kim memang merasa sedikit pusing, kepalanya berdenyut, bahkan penglihatannya sedikit kabur. Tapi kim mengabaikan hal itu dan tetap datang ke konferensi.

"Baiklah, aku akan kembali ke kantor." Pamit manager Hyung.

Kim mengangguk, membungkukkan badannya dan segera masuk kedalam mobilnya.

Semoga saja Kim bisa sampai ke dorm dalam keadaan sehat.

🌸

"Bug!!"

"KIM..!!"

Spontan Hee jin terbangun dari mimpinya. Jantungnya berdebar, napasnya tak beraturan dan pandangannya menyeruak ke seluruh penjuru ruangan.

Apa yang sudah terjadi?

Mengapa mimpinya terasa nyata seperti itu?

The secret of idol (True Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang