Chapter 1 : Pria yang Baik Hati dan Si Penulis yang Bodoh

3.4K 129 24
                                    

Cerita berawal dari percakapan di media sosial - Taobao - antara "I'm Handsome" dengan "Love 123".

Cerita berawal dari percakapan di media sosial - Taobao - antara "I'm Handsome" dengan "Love 123"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀🍀🍀

I'm Handsome : Chinchilla peliharaanku sedang hamil!

Love 123 : Wah! Selamat ...

I'm Handsome : Kira- kira apa yang harus aku lakukan?

Love 123 : Kalau boleh tahu, apa warna chinchillamu?

I'm Handsome : Warnanya abu-abu biasa dan aku punya dua ekor!

Love 123 : Kapan kamu membeli mereka di tokoku?

I'm Handsome : Hah? ... Aku tidak membelinya dari tokomu!

*__*

Hang Hang tertegun menatap layar komputernya.

Lalu kenapa kau menghubungi tokoku

Butiran keringat muncul dan bergulir di dahinya.

Orang dengan julukan "I'm Handsome" di Taobao ini membuat Hang Hang bingung.

Ada apa dengan orang ini? Dia tidak membeli chinchillanya di tokoku, Tapi dia ingin aku membantunya?

Karena dia sudah terlanjur berbicara dengannya di  ruang obrolan Taobao. Hang Hang jadi tak merasa enak hati.

Kebetulan dia memang mengerti tentang dunia hewan chinchilla, jadi dia harus membantu dan memberikan uluran tangan.

Mungkin ini sudah takdir orang itu untuk menemukan Hang Hang di media sosial Taobao dan ditambah lagi orang itu secara pribadi sangat menyukai hewan chinchilla, sama seperti dirinya.

Namun bisa saja orang ini sangat ceroboh. Bagaimana kalau orang itu salah kaprah tentang cara menangani chinchilla yang sedang hamil.

Hang Hang jadi kwartir memikirkannya. Memang ini sebuah resiko untuk menghadapi seorang pelanggan newbie seperti ini.

Hang Hang berpikir lebih baik menyuruh orang ini langsung datang ke tokonya saja. Supaya dia mengerti dalam menanganinya.

Jadi aku tidak perlu khawatir pada orang tersebut dan ini juga mempermudah dia mencari keperluannya nanti untuk penanganan chinchillanya.

Orang yang berinisial ''I'm Handsome" tersebut akhirnya meminta alamat toko Hang Hang.

Dia sangat senang setelah mengetahui bahwa toko tersebut berada di No. 10 di Jalan Yan Dai Xie.

Orang itu juga menyebutkan bahwa dia tinggal di Imperial College, yang jaraknya lumayan dekat dengan Toko Hang Hang.

Akhirnya Hang Hang melihat orang tersebut sudah log out dari Taobao.

YANDAI BYWAY  No.10Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang