Chapter 17 : Kamu Telah Kuperingatkan!

585 49 10
                                    

🍀🍀🍀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀🍀🍀

I'm handsome: Bro tampan, aku sudah memikirkannya sepanjang malam, atas masalah ini akulah yang merasa dirugikan.

Love 123:? Apa maksudmu?

I'm handsome: Aku adalah pria yang tampan dan gagah seperti Pan An (Penyair Cina yang sangat tampan.)

Love 123: Hentikan. Aku malu membacanya, kau membuat wajahku tambah merah saja!

I'm handsome: Wajahmu merah? Apa kamu demam?

Love 123: ......

I'm handsome: Bro tampan, dengarkan aku dulu?

Love 123: Lanjutkan!

I'm handsome: Aku tidak hanya tampan dan gagah, Aku juga dari lulusan Sarjana yang gemilang di kampusku.

Love 123: Boleh aku protes!

I'm handsome: Silakan.

Love 123: Aku tidak setuju dengan pernyataan sarjana gemilangmu! itu terlalu menipu.

I'm handsome: Baiklah, mari kita anggap saja itu contoh sotoy aku sebagai sarjana gemilang!

Love 123: Good! itu baru benar.

I'm handsome: Singkatnya, Aku ini adalah laki-laki yang hebat dan kuat!

Love 123: Sebenarnya kamu mau bilang apa?

I'm handsome: Seharusnya aku tidak ditunggangi oleh mu!

Love 123: ...Tubuhmu sangat fleksibel, Itu adalah kenyataan yang tidak dapat diubah. Kita tidak bisa mengingkarinya kan?

I'm handsome: Tapi, aku pikir dengan kondisiku, aku sama baiknya denganmu, jadi seharusnya aku tidak menjadi istri kecilmu!

Love 123: Aku tak menyangka kalau kamu menganalisanya secara logis seperti itu. Tapi! ...

I'm handsome: Tapi apa?

Love 123: Aku juga sudah mengorbankan diriku dan memberikan diriku utuh kepadamu, seolah-olah kamu memang layak aku berikan!

I'm handsome: Tahan dulu argumen mu. Apa yang kamu maksud dengan memberikan dirimu kepadaku?

Love 123: Semua waktu dan perhatianku, memang ada lagi orang lain yang mau menemanimu sampai tua?

I'm handsome: ... Tidak ada.

YANDAI BYWAY  No.10Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang