Chapter 30 : Bagai Serigala Buas

960 50 11
                                    

🍀🍀🍀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀🍀🍀

Hang Hang: Kalau begitu, aku pamit!

Liang Ze: Eh ... Kamu mau pergi?

Hang Hang: Ya, kita sudah selesai makan malam, aku bahkan mencuci piring untukmu.

Liang Ze: Tapi ...

Hang Hang: Hm?

Liang Ze: Tunggu sebentar!

Hang Hang: Oh?

Liang Ze: Begini, kamu mengundang aku untuk makan malam, sekarang giliran aku untuk mengundangmu ...

Hang Hang: Sekarang?

Liang Ze: Ya, jangan pergi dulu!

Hang Hang: Kita memiliki waktu malam yang panjang, apa yang harus kita lakukan?

Liang Ze: Ayo nonton film!

Hang Hang: Film apa?

Liang Ze: Zodiac Killer!

Note: The Zodiac Killer adalah film tentang seorang pembunuh berantai yang beroperasi di California utara pada akhir 1960-an dan awal 1970-an. Identitas si pembunuh masih belum diketahui. Zodiac membunuh para korban di Benicia, Vallejo, Danau Berryessa, dan San Francisco antara Desember 1968 dan Oktober 1969. Kasus pembunuhan ini telah dijadikan film dokumenter.

Hang Hang menggelengkan kepalanya.

Liang Ze: Downfall

Note: Downfall adalah film drama perang sejarah Jerman-Italia-Austria tahun 2004 yang menggambarkan sepuluh hari terakhir pemerintahan Adolf Hitler atas Nazi Jerman pada tahun 1945. Film ini didasarkan pada beberapa sejarah pada periode tersebut.

Hang Hang menggelengkan kepalanya.

Liang Ze:  Film 'The Holiday'?

Note: The Holiday - film komedi romantis Natal Amerika tahun 2006 tentang dua wanita yang saling mencintai dari seberang Samudra Atlantik, yang bertukar rumah sementara untuk menghindari patah hati selama musim liburan.

Hang Hang menggelengkan kepalanya.

Liang Ze: ... Hmm... Tarian telanjang , Apa kau ingin melihatnya?

Hang Hang: Hahahaha ... apa kau sedang bermimpi?

Liang Ze: (Melambaikan tangan) Tidak! (Tiba-tiba melepas ritsleting rompi) Sayangnya, aku tidak punya jas hitam!

YANDAI BYWAY  No.10Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang