Chapter 7 : Kencan! Perjalanan Terjauh dari Rumah

628 66 4
                                    

🍀🍀🍀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀🍀🍀

I'm Handsome: Halo bro tampan ...

Love 123:  🥵 ...

I'm Handsome: Kenapa pasang emoji itu?

Love 123: Badanku panas ...

I'm Handsome: Ah? Minum banyak air!

Love 123: Bibir pecah-pecah, dan aku  mimisan sebelumnya ...

I'm Handsome: Itu hal yang cukup serius.

Love 123: Ya

I'm Handsome: Oh, makanlah lebih banyak buah dan sayuran.

Love 123: Aku sudah merasa panas dari tadi.

I'm Handsome: Eh? Aku disini kedinginan, tapi kenapa kamu disana kepanasan?

Love 123: ... Sebenarnya apa yang mengalir di otakmu! Itu tandanya aku sedang sakit.

I'm Handsome: Hah? Bagaimana bisa kamu sakit?

Love 123: Itu yang aku pikirkan?

I'm Handsome: Eh, apakah kamu sudah memeriksa ke dokter?

Love 123: Maksudmu aku harus ke rumah sakit?

I'm Handsome: Iya, Aku ...

Love 123: Semuanya baik baik saja, aku sudah minum dua cangkir teh grapefruit hari ini, aku pikir itu akan berhasil!

I'm Handsome: Ha ha ha, kamu suka meminumnya?

Love 123: Sangat enak, terima kasih sudah membelinya untukku

I'm Handsome: he he he, selama kamu menyukainya, aku sudah senang. Itu adalah produk impor, cukup mahal!

Love 123: Benarkah?

I'm Handsome: Yup, satu botol berharga 99 yuan.

Love 123: ..........

I'm Handsome: itu benar!

Love 123: Aku seharusnya tidak boros meminumnya ...

I'm Handsome: Tidak perlu sungkan, anggap saja sebagai pelayanan spesial dariku untuk bro tampan.

Love 123: Ha Ha Ha Ha Ha

Hang Hang menatap layar, menyeruput tehnya saat mulutnya melengkung tersenyum.

Setelah merenung beberapa hari terakhir ini, Hang Hang menyadari bahwa jika belakangan ini pikirannya tidak setajam seperti dulu lagi, ini dikarenakan ia telah jatuh cinta.

Ya, dia yakin dia sudah menyukai si idiot ini.

Menurut Hang Hang, langkah selanjutnya adalah mencari tahu pendekatan seperti apa yang harus ia gunakan.

Jangan pernah menjalin hubungan dengan pria straight. Dia mengerti dengan cukup baik bahwa itu tidak mungkin terjadi, tapi ... orang yang sedang jatuh cinta bisa saja menjadi cukup beranikan, dan bagi Hang Hang ini bukan pengecualian. Dia juga ingin menantang sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

YANDAI BYWAY  No.10Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang