HAI KESAYANGAN AUTHOR, APA KABAR?
SEBELUM BACA LEBIH BAIK KALIAN FOLLOW DULU AKUN AUTHOR.
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DI SETIAP PARAGRAF 💬
_HAPPY READING_
🦋🦋
"Dih bodoamat kaga peduli gue" Cibir Irfan.
"Udah udah jangan bergaduh, mending kita siap-siap aja" Lerai Zico.
Semuanya mengangguk setuju lalu mereka langsung pergi ke kamar mereka masing-masing.
Jam 09.11 wib.
Kini sekarang anggota Neptus sudah siap untuk pergi jalan. Namun lagi-lagi kemageran datang menghampiri mereka membuat mereka kembali duduk dan bermain HP di ruang tamu terkecuali Gino yang sedang menyumpah serapahi teman-temannya yang lain karena mereka yang begitu pemalas ini.
Gini berdecak kesal. "Ini kapan jalan-jalannya sih? Dari tadi kita duduk terus di ruang tamu!" Gino berdiri duduknya menatap teman-temannya yang sedang fokus bermain HP.
Refga mengangkat kepalanya menatap Gino. "Ya ini kita mau jalan-jalan" Sebenarnya sedari tadi dia itu sedang mabar ML dengan Zico dan Aldi.
"Ya ayo udah buruan dong, keburu kesiangan nanti jadi panas!".
Arya melirik Gino sebentar lalu kembali menatap layar HPnya yang memperlihatkan mainan pou. "Baru juga jam delapan Gin, santai aja".
Gino dengan kesal langsung menendang kaki Arya. "Jam delapan endasmu! Sekarang tuh udah jam sembilan malah lebih ini. Tadi Refga bilang Jalan-jalannya jam sembilan lah tapi sekarang malah udah lebih dari jam sembilan!" Geram Gino menatap teman-temannya itu.
Refga, Zico dan Aldi baru saja selesai selesai bermain ML menatap Gino. Zico menaruh Hpnya di saku celana pendeknya, Aldi menaruh HPnya di atas meja sedangkan Refga masih memegangnya.
Refga mengernyitkan dahinya menatap Gino. "Masa sih udah jam sembilan lebih, bukannya masih jam delapanan?".
Gino berdecak kesal lalu layar HPnya dia arahkan kepada Refga untuk memperlihatkan sekarang jam berapa. "Makanya jangan main HP mulu jadi lupa jam kan".
Damara melempar kulit kacang kemuka Gino. "Gak usah sok nasehatin soal waktu kalo sendirinya juga sama suka lupa waktu".
Skakmat.
Gino terkekeh sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Hehehe.. Ya udah ayo jalan-jalan nanti keburu panas".
Semuanya menghentikan acara bermain HP lalu langsung menganggukkan kepala mereka bersama-sama.
Semua anggota Neptus berjalan bergerombol menuju wisata air terjun yang tidak jauh dari villa. Mereka berjalan bersama sambil bercanda gurau.
Sampailah mereka di air terjun di deket villa yang sudah cukup ramai oleh pengunjung. Air terjun ini masih asri belum tercemar. Banyak bebatuan di sekitaran air terjun membuatnya tampak lebih indah dan cantik.
Airnya pun jernih sekali sampai beberapa ikan bisa terlihat dari daratan. Anggota Neptus menatap air terjun dengan pandangan berbinar kekaguman.
"Wahh cantik kali loh air terjunnya" Puji Asep melihat air terjun yang indah ini.
Perkataan Asep barusan langsung mendapat anggukan persetujuan dari Irfan. "Iya bagus banget! Gue aja sampe terkagum-kagum ngeliatnya".
Arya menatap teman-temannya yang sedang memandangi air terjun. "Guys foto yuk!".
KAMU SEDANG MEMBACA
REIYRAFA [END]
Teen Fiction"Kak.. Gue ha-hamil" "Kalo bener itu anak gue yaudah tinggal lo gugurin, beres kan?" Karna datang ke perta ulang tahun sahabat abangnya hidup seorang gadis SMA berubah total. -- ⚠ MENGANDUNG BANYAK KATA-KATA KASAR YANG TIDAK BAIK UNTUK DITIRU!! S...