HAI KESAYANGAN AUTHOR, APA KABAR?
SEBELUM BACA LEBIH BAIK KALIAN FOLLOW DULU AKUN AUTHOR.
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DI SETIAP PARAGRAF 💬
_HAPPY READING_
🦋🦋🦋
"GAK MUNGKIN REIYHAN YANG NGELAKUIN ITU!" Teriak Zico menggema di dalam kamar Rafa.
Zico melepaskan rangkulannya pada mamahnya dan langsung berjalan melangkah menuju adiknya yang masih terduduk di kasurnya di samping papahnya.
"Kamu bohong kan Raf? Nggak mungkin Reiyhan kan yang ngehamilin kamu?!" Tanya Zico berturut-turut karena benar-benar dia tidak percaya dengan perkataan adiknya barusan.
Rafa mendongakkan kepalanya untuk dapat menatap mata abangnya. Rafa tidak percaya bahwa abangnya kini tidak mempercayai perkataannya, padahal biasanya abangnya selalu percaya kepadanya ketimbang orang lain, tapi malam ini..
"Hiks itu benar bang, kak Reiyhan yang udah ngehamilin aku hiks! Abang ko nggak percaya sih sama omongan aku, padahal abang tau sebrengsek apa dia".
Papah Hanif murka mendengar perkataan putrinya. Hatinya sakit melihat putrinya yang kini menderita dan masa depannya terancam hancur karena seseorang lelaki bernama Reiyhan yang entah siapa itu.
Mamah Eka berjalan menuju putrinya dan langsung memegang kedua pundaknya. "SIAPA REIYHAN?!"
Rafa menatap mamahnya dengan air mata berlinang keluar dari matanya. "Ka-kak Reiyhan a-nu anu hiks--" Perkataan Rafa terpotong oleh Zico.
"Reiyhan itu teman aku mah. Dia itu dari keluarga Tuansa mah, pasti mamah tau lah siapa keluarga Tuansa" Ucap Zico memotong perkataan Rafa.
Mamah Eka melepaskan pegangannya di pundak Rafa lalu tatapannya beralih menatap Zico. "Keluarga Tuansa? Keluarga terkaya di Indonesia?" Tanya kembali mamah Eka untuk memastikan perkataan Zico.
Zico mengangguk. "Iya mah. Ngakak mungkin kan mah kalau dia yang ngelakuin. Bodoh banget kalau memang Reiyhan yang ngelakuin, bisa-bisa nama keluarganya hancur".
Tiba-tiba tangis mamah Eka digantikan dengan kekehan. "Sayang, kamu itu jangan berhalu. Kamu menuduh nak Reiyhan sebagai ayah dari bayimu itu untuk apa? Untuk bisa jadi orang kaya? Mamah dan papah juga kaya ko jadi kamu nggak perlu jebak nak Reiyhan menuduhnya sebagai ayah dari bayi kamu".
Rafa menggelengkan kepalanya, dia tidak percaya mamahnya akan berbicara seperti itu. "Hiks hiks engga mah Rafa engga nuduh tapi hiks itu kebenarannya, kak Reiyhan lah yang yang hiks hamilin aku".
"Terus apa tadi kata mamah, aku jebak ka Reiyhan biar aku jadi orang kaya? Aku nggak segila itu mah demi harta. A-aku nggak segila itu untuk menghancurkan masa depan aku sendiri demi harta!" Sambung Rafa.
Zico mendekati adiknya. "Dek abang tau kalo kamu itu di perkosa orang tapi ya tolong jangan sahabat abang juga kamu tuduh sebagai pelakunya".
Rafa kembali menggeleng. "Aku nggak nuduh kak Reiyhan bang! Buat apa coba hiks aku nuduh kak Reiyhan kalo bukan kak Reiyhan ayah dari bayi yang aku kandung".
Papah Hanif yang mendengar semua perkataan istrinya dan juga anak-anaknya menjadi bingung harus berbuat apa. Namun jika putrinya masih ada di lingkungan keluarganya bisa saja para pesaing bisnisnya bisa mencelakai bayi yang ada di dalam kandungan putrinya. Terpaksa Hanif harus menjauhkan putrinya dari orang-orang terlebih dahulu.
"Jujur siapa ay--" Perkataan mamah Eka terpotong oleh papah Hanif.
"Rafa kamu bisa ikut papa sebentar" Ucap papah Hanif memotong perkataan mamah Eka.
KAMU SEDANG MEMBACA
REIYRAFA [END]
Dla nastolatków"Kak.. Gue ha-hamil" "Kalo bener itu anak gue yaudah tinggal lo gugurin, beres kan?" Karna datang ke perta ulang tahun sahabat abangnya hidup seorang gadis SMA berubah total. -- ⚠ MENGANDUNG BANYAK KATA-KATA KASAR YANG TIDAK BAIK UNTUK DITIRU!! S...