22. Medusa

43 5 16
                                    

"Kalo Nyindir pake otak,jangan pake hati. Ntar lu yang nyidir lu yang kesindir!."

****

Jingga berjalan dengan semangat 45 menuju lapangan. Cuaca hari ini benar benar mendukung mood gadis ini. Entah kenapa rasanya ia hanya ingin tersenyum saja hari ini,Jingga berharap hari ini dia tidak akan mendapat gangguan apapun. Namun harapannya seketika pupus ketika melihat sebuah tumbler hitam mendarat didepan wajahnya beruntung Jingga menangkap benda tersebut sebelum Tumbler itu mengenai wajahnya.

"Sialan! Kerjaan siapa sih?." Gerutu Jingga seraya menengok kanan kiri untuk menemukan si pemilik toko Tumbler.

"Bawain ya babu." Jingga tersentak ketika melihat wajah Aslan yang tiba tiba ada di samping nya. Reflek Gadis itu memukul nya dengan Tumbler.

Tugh

"Astaghfirullah. Jingga begoo!!!." Teriak Aslan kesal akibat ulah gadis didepannya ini.

"Hehe maaf,reflek gue." Ucap Jingga dengan watadosnya

"Reflek ya reflek jangan sampe mukul jidat gue juga dong!."

"Namanya juga reflek anjing." Suara gadis itu naik satu oktaf.

Aslan mengelus jidatnya yang terlihat merah lalu pergi melenggang meninggalkan Jingga. Ditengah perjalanan menuju lapangan Aslan selalu saja mengumpat.

"Dasar monyet!Badak,singa,penyu,harimau,onta,Curut,bebek,gajahhh!" Gerutu Aslan. Ketika sudah berada di tengah lapangan ia melihat Shakira,Clara dan Nessy sedang berbicara serius. Tak ingin ambil pusing lelaki tampan tsb duduk di bawah pohon rindang sembari menunggu guru.

"Lo tau gak?Ada gosip hangat hari ini!." Ujar nessy membuat Clara dan Shakira penasaran. Clara yang tadinya duduk agak jauh dari Shakira dan Nessy kini mendekat kepada mereka.

"Apaan apaan?." Tanya Clara

"Nih baca!" Nessy menunjukkan salah satu artikel yang berasal dari akun Instagram 'gosippermata'. Di artikel tersebut tertera logo kebanggaan Wolves dan Gold Flower.

"Leader Wolves membantu misi sang ketua mafia terbesar di dunia." Isi kutipan dari artikel tsb. Clara yang penasaran langsung memencet link yang ada di caption Instagram gosip itu.

Shakira memutar bola matanya malas "Ngapain sih njing." Cibir Shakira jengah melihat kelakuan heboh teman temannya.

"Ish Lo gak liat kit-"

"HAY EPRIBADIHH!!" teriak Jingga menggema di seluruh penjuru lapangan. Gadis itu duduk di sebelah Shakira.

"Nah!pas banget nih ada Lo. Lo udah liat belom gosip terhangat di permata?." Tanya Nessy

Jingga menggeleng "Gak,emang tentang apa?."

"Nih." Nessy menunjukkan artikel yang berada di layar ponselnya,Jingga membaca artikel tersebut dengan seksama. Wajah ceria Jingga kini berubah menjadi ekspresi yang sulit di artikan.

Gadis itu mengembuskan napasnya kasar "Gini aja pake di gosipin."

"Yahh!! gimana sih lo ini itu berita heboh,yang lagi dibicarain seantero sekolah tauk." Ujar nessy

JINGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang