13. Rumah Nessy

31 5 0
                                    

"Aiyaiya bang Joni suka jablay."

****

Langit terkekeh geli melihat kelakuan sahabat sahabat bobroknya ini. Bagaimana tidak? Juki sedari tadi terus saja menggoda Adit yang sedang jatuh cinta kepada seseorang.

"Ah bang Adit,Nanti mau punya anak berapa bang?." Goda Juki seraya menoel dagu Adit

"Diem deh juk! Nyesel banget deh gue kasi tahu Lo" Kesal Adit.

"Kasi tempe aja kalau gitu." Celetuk Real

"Lo juga re! Pake ikut ikutan si dajal." Kesal Adit tak terima Real malah membela Juki ketimbang Adit. Real,Langit dan Gavin tertawa terpingkal pingkal membuat Adit benar benar kesal

"Dahlah kalian gak SK" Ucap Adit

Langit menaikan satu alisnya "SK apaan??."

"Setia kawan!!."

"Yaudah sih dit kalau Lo suka tinggal bilang aja kali."

"Gue gak suka!"

"Trus??"

"Cinta." Ucap Adit seraya tersenyum

"Ih geli banget." Cibir Langit melihat Adit senyam senyum sendiri.

"Eh adot! Lo lagi bayangin ena ena ya sama Dia?!." Celetuk Juki.

Adit memukul keras kepala Juki "Gaada akhlak banget lo juk!."

"Denger ya gue cinta sama dia tulus,Bukan karena nafsu semata." lanjut Adit. Juki bertepuk tangan bangga mendengar ucapan Adit.

"Yatuhann akhirnya dirimu waras." Ucap Real

Disisi lain

Jingga mengayun ayunkan kakinya,Ia sedang duduk di Gasebo milik Nessy. Berhubung weekend dari pada dirumah Mulu kan gak asik oleh karena itu jingga memutuskan pergi Kerumah Nessy.

Clara menepuk pundak Jingga pelan lalu duduk disampingnya "Ngelamun Mulu,ntar Kesambet loh." Ucap Clara

Jingga sedikit terkesiap ia tersenyum kepada Clara "Siapa yang ngelamun? Nggak kok." Ucap jingga

"Dih sok manis banget logat Lo." Clara terkekeh geli mendengar ucapan Jingga

"Udah kaya cewek belom kalo gue kek gitu?."

Clara mengangguk "Cewek banget,biar lebih cewek gimana kalau kita mall?." Mata Jingga berbinar ia mengangguk antusias. Mengambil tasnya digasebo lalu berlari menyusul Clara.

"Kalian ikut gak?." Tanya Clara kepada Nessy dan Shakira yang sedang nonton drakor. Shakira menggeleng "Gak ah!Sayang banget kalau sampeyan kelewatan episode yang ini." Nessy mengangguk setuju.

Jingga memutar bola matanya malas "Yaudah gue sama Clara pamit."

"Assalamualaikum"

"Waalaikumssalam."

Jingga melajukan mobil Jeep Rubicon milik Shakira karena Jingga & Clara membawa motor jadi mereka meminjam mobil Shakira sebentar. Setelah sampai di mall yang sering ia kunjungi Jingga dan Clara masuk ke dalam.

"Kemana dulu clar?." Tanya Jingga. Mata Clara berbinar lalu menunjuk ke arah depan. Tujuan pertamanya adalah ke Toko Sepatu. Clara memutari beberapa rak yang tersusun banyak sepatu sepatu Indah.

"Wagelaseh,Ini bagus bagus amat. Pengen gue borong anjir." Celetuk Jingga

Clara mengangguk "Gue sampai bingung mau pilih yang mana." Pilihaln Clara jatuh kepada sepatu berwarna dasar putih lalu dihiasi dengan warna ungu muda dan pink sangat cocok dengan kaki jenjang Clara.

Clara memang ingin membeli sepatu untuk lomba cheers nya Minggu depan yang diselenggarakan di SMA Cahaya. Senyum diwajahnya tak pernah pudar melihat sepatu yang baru saja ia beli.

"Clara. Nyalon yuk?." Ajak Jingga,Wajah Clara terlihat bingung menanggapi ucapan Jingga

"Nyalon jadi apa?Kades?Lurah?." Tanya Clara telmi. Jingga menepuk jidatnya "Ke salon maksud gue,dodol."

Clara memperlihatkan cengiran kudanya "Hehe maaf gue lagi oleng."

Jingga dan Clara masuk ke salah satu salon langganannya. Clara berniat untuk keramas saja sedangkan Jingga bingung mau ngapain k salon. Terlintas ide di kepala Jingga Setelah berbicara dengan Mbak novi (karyawati) Jingga keramas terlebih dahulu.

Setelah keramas jingga duduk didepan cermin besar dihadapan nya ia memilih satu warna untuk di oleskan ke rambut nya. Pilihannya jatuh pada warna yang menurut nya indah. Setelah beberapa jam menunggu akhirnya rambut Jingga selesai di warnai,Sangat indah. Rambut bawahnya agak di Curly agar lebih Indah.

Chocolate mauve.

Lelah berkeliling mall jingga dan Clara mampir ke cafe milik Jingga dan Shakira, J'sha cafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lelah berkeliling mall jingga dan Clara mampir ke cafe milik Jingga dan Shakira, J'sha cafe.

"Selamat Sore nona." Ucap salah satu waiters, Jingga tersenyum hangat. Duduk di meja dekat jendela membuat Clara mengantuk mungkin karena lelah seharian keliling mall. Makanan mereka datang Jingga dan Clara memakan makanan dengan lahap. Setelah itu Jingga dan Clara kembali kepada rumah Nessy.

Pukul 20.19

Nessy berguling guling di kasur king size nya. Merasa sangat sangat bosan Nessy dan Shakira menyesal karena tak ikut dengan Jingga ke mall. Melihat warna rambut Jingga ingin sekali nessy mengganti cat rambut nya.

Nessy menghela nafas "Nyesel deh gue gak ikut."

"Huhu kasihan." Ledek Clara. Clara juga mewarnai rambutnya. Hanya saja clara tidak di Curly.

Strawberry blonde

Nessy sudah mencak mencak karena melihat indahnya warna rambut milik Clara apalagi rambut Jingga itu adalah warna rambut impian Nessy selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nessy sudah mencak mencak karena melihat indahnya warna rambut milik Clara apalagi rambut Jingga itu adalah warna rambut impian Nessy selama ini.

"Besok auto masuk BK" ucap Jingga seraya merebahkan tubuhnya di kasur

"Gak mungkin lah, Liat aja si salsa kan cuma ditegur doang."

"AAAA GUE KESEL PLUS NYESELLL!!." Teriak Nessy histeris. Shakira? Dia sudah mengganti cat rambut nya dari kemarin.

Tbc-

Beuh ini banyakan bahas rambut. Ara cari gambar nya di Gugel supaya kalian nggak repot cari warna rambut Jingga sama Clara Ara pasangin aja langsung gambar nya gimana.

-Ara🦄

JINGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang