⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°•○♡○•
●●RIANA SIDE●●
Hari ini gue bangun pagi karena harus jemput kakak gue yang paling cerewet sedunia di bandara. Dia baru saja selesai dinas keluar kota dan satu keluarga gue mager jemput ke bandara, akhirnya gue yang jadi korbannya.
Sebagai anak dan adik yang berbakti gue gak bisa nolak dong. Gue akhirnya pergi ke bandara pinjem mobil tetangga gue karena gue males keluarin mobil dari garasi. Untung gue punya tetangga baik dan ganteng paripurna jadi dia iya-iya aja kalau gue pinjem barangnya.
Perjalanan gue dari rumah ke bandara lumayan lama ada sekitar 1,5 jam. Untung kakak gue udah nunggu didepan bandara jadi gue gak perlu turun dari mobil. Dia langsung masukin kopernya terus naik ke mobil. Irene namanya, kakak gue.
"Ri, kok lu pakai mobil Jaehyun sih? Kaga tau malu lu minjem mobil tetangga"
Baru juga duduk dia udah ngomel.
Oh iya, kenalin gue Riana Agatha, adik dari Irene Agatha yang cantik tapi super bawel. Anak kedua dari Yth. Bapak Sabrudin selaku ketua RW di tempat gue dan ibu Ariana, yang katanya kembang RW pada jamannya.
"Males ih keluarin mobil dari garasi. Lagian nih ya si abi sama umi gak mau bantu keluarin mobil dulu kek. Berhubung mobil Jaehyun parkir dipinggir jalan ya gue pinjem lah"
"Dasar lu malu sama jabatan abi"
"Dih ngapain malu? Jabatan bapaknya Jaehyun lebih tinggi, kan pak lurah"
Kakak gue cuma bisa hela nafas. Gue sama kakak gue kalau udah ketemu emang suka debat gak jelas kaya gini.
Kaya gini kalau ada Jaehyun, dia gak bakal misahin kita, dia mah diam aja kalau lihat keributan soalnya dia suka lihat keributan. Untung ganteng.
Dari tadi kita bahas Jaehyun, kalian mau tau gak Jaehyun siapa? Nanti kalau ketemu orangnya gue kenalin.
Sekarang gue mau gas pulang ke rumah dulu balikin mobil Jaehyun dengan keadaan baik-baik tanpa lecet sedikit pun.
Pas sampai rumah, kakak gue langsung turun ninggalin gue, gak tau terima kasih emang itu manusia satu.
Gue langsung jalan ke rumah Jaehyun mau balikin kunci mobilnya. Pas gue mau ketuk pintu kebetulan bapaknya Jaehyun keluar rumah pake kaos putih polos sama sarung cap gajah duduk.
Gue biasanya manggil dia pakde. Yang pengen dipanggil pakde tuh bapaknya Jaehyun sendiri katanya biar lokal. Soalnya bapaknya Jaehyun ini aslinya orang Korea yang sekarang jadi orang Indonesia.
"Tuh Ramdhan di dalam" Padahal gue belum ngomong apa-apa tapi pakde udah nyaut terus pergi. Kan gue mau nitipin kunci ke pakde malah dia jalan pergi. Ramdhan itu panggilannya pakde ke Jaehyun.
"Pakde mau kemana?"
"Kerumah lu, ketemu mak lu"
"Pakde Riana gak mau ya punya dua abi" Pakde langsung berhenti terus deketin gue habis itu jitak kepala gue.
"Sembarangan aja itu mulut lu! Mau beli jahe wangi bikinan mak lu gue! Suudzon aja!" Habis ngomong gitu pakde pergi. Gue masuk kedalam rumah Jaehyun.
"JAEHYUUUNNN!!"
"Waalaikumsalam!"
Gue noleh ke sofa ruang tamu, ada cowo cakep lagi duduk disana, dia ngomong gitu maksudnya nyindir gue yang masuk rumah gak salam malah teriak-teriak.
"Assalamualaikum Oppa" Teriak gue.
"Lain kali masuk rumah orang itu salam dulu. Biar berkah"
Jaehyun, nama aslinya Yoon Jaehyun, kenapa namanya Korea banget? Karena emang Jaehyun ini orang Korea tapi waktu kecil mungkin sekitar kelas 1 SD dia dan keluarganya pindah ke Indonesia.
Habis itu Jaehyun dan keluarganya mutusin buat jadi Mu'alaf, terus dia ganti nama jadi Jaehyun Ramadhan, karena dia jadi mu'alaf pas bulan ramadhan. Jaehyun Ramadhan ya bukan Rio Ramadhan awas lu pada salah gue slepet.
Jaehyun ini visualnya RW gue, bukan cuma di RW di kampus pun dia jadi idaman banyak kating sama adek tingkat. Banyak yang nembak dia tapi dia selalu nolak dengan alasan "mau ta'aruf"
•○♡○•
Pemanasan dulu nih
Mau lanjut atau stop?
Kritik saran dong hehe28 Juli 2020
Jjebyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]
Humor[COMPLETE] Punya tetangga sekaligus sahabat yang gantengnya paripurna. Tapi sayangnya jomblo dari lahir. Setiap ada cewe yang nembak dia selalu jawab... "Maaf gue mau ta'aruf, pacaran dosa" -Jaehyun 2k20 "Riana, besok gue bawa orangtua gue ke rumah...